Richard Kyle Semringah Kunjungi Bali, Bakal Ketemu Jessica Iskandar dan El Barack?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle memamerkan momen sedang ada di Pulau Dewata. Unggahan Richard ini langsung diserbu dengan mantan tunangan Richard, Jessica Iskandar yang memang menetap di Bali.

WowKeren - Richard Kyle mengabarkan sedang berada di Bali lewat postingan Instagram pribadinya pada Senin (31/8). Ia mengabadikan foto saat berada di air terjun.

Dalam foto yang dibagikan, pria berusia 32 tahun itu telanjang dada hanya mengenakan celana pendek warna hitam. Richard pun tak segan memamerkan senyum semringah dalam kesempatan tersebut.

Bersama dengan unggahan tersebut, Richard begitu bersyukur bisa berkunjung di Pulau Dewata. "Akhirnya sampe bali island of gods #feelinggreatful #roadtrip," tulisnya di keterangan foto.


Postingan Richard langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar dari mereka penasaran Richard akan bertemu dengan sang mantan tunangan, Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu perempuan yang akrab disapa Jedar itu memang memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Netizen pun masih berharap Jedar dan Richard kembali bersatu.

Richard kyle

Instagram

"Lo ketemu jedar ya .hebat jodohmu.." tulis akun @isam***. "Akhirnya .. Tuhan kabulkan doa kami.. ketemuan sama jedar dan el .. horeee.. " sambung akun @holy***. "Wah bisa ketemuan dong... Sama yang udah pindah ke bali," tambah akun @dini***.

"Ciyeee yg nyusul ke bali...semoga dipersatukan kembali," imbuh akun @nta***. "Asikkk, jd bs ajak el main bareng," komentar akun @jelo***. "Cieee, yang dibalii... Semoga bersatu lagi," kata akun @ivenk***. "Wah, bs ketemu sm jedar donk ini," seru akun @ray***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru