Sempat Menghilang, Alyssa Soebandono Kini Perankan Karakter Baru Di 'Samudra Cinta'
Instagram/ichasoebandono
TV

Setelah sempat dikabarkan hengkang dan diceritakan meninggal dunia, kini sosok Alyssa Soebandono yang sebelumnya berperan sebagai Nita kembali hadir di 'Samudra Cinta' dengan karakter baru.

WowKeren - Hingga saat ini sinetron "Samudra Cinta" di SCTV masih menjadi primadona penonton. Bahkan tak jarang sinetron tersebut mendapatkan posisi di puncak rating dan mengalahkan program unggulan milik stasiun televisi tetangga.

Sementara itu, Alyssa Soebandono yang memerankan tokoh Nita, kakak ipar Cinta (Haico Van Der Veken) sempat menghilang di poster promosi "Samudra Cinta". Kendati begitu, banyak yang beranggapan bahwa istri Dude Harlino ini telah hengkang dari sinetron tersebut.

Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh para pemian lainnya di "Samudra Cinta". "Setauku Alyssa Soebandono gak syuting karena pandemi, gitu" ujar Angela Gilsha saat melakukan live di Video.com.

Kabar juga beredar bahwa Alyssa Soebandono akan rehat sebentar dari dunia hiburan Tanah Air dikarenakan ingin fokus mengurus keluarga. Lantas di dalam sinetron, tokoh Nita pun diceritakan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.


Lantas baru-baru ini postingan di akun Instagram SCTV mengejutkan netizen. Pasalnya sosok Alyssa Soebandono kembali hadir dengan karakter baru yang diperankannya. Kehadirannya pun mengejutkan Samudra (Rangga Azof) dan Cinta.

Samudra dan Cinta dibuat terkejut kala melihat sosok Nita tampil dengan penampilan lebih tomboy. Tokoh Nita yang biasa diceritakan sebagai sosok wanita yang kalem kini malah berteriak lantang saat memimpin demo.

Tak ayal, cuplikan yang dibagikan oleh SCTV tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari netter yang mengaku senang dengan kembalinya Alyssa Soebandono di "Samudra Cinta"

"Yeayy, Icha Back to KomediY," tulis seorang netter. "YAaaa.. kak icha gini dong strong girl...," sahut netter yang lain. "Nah kangen icha yg ky gini nih," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel