Kim Hyun Joong Jadi Sorotan Usai Terungkap Selamatkan Nyawa Seorang Chef
Naver
Selebriti

Seorang chef berusia 47 tahun, sedang menghitung penjualan hari itu di kasir mendadak gemetar dan jatuh. Ia mendapat pertolongan pertama dari seorang pria yang ternyata Kim Hyun Joong.

WowKeren - Kim Hyun Joong belum lama ini menuai sorotan usai terungkap menyelamatkan nyawa seorang chef. Peristiwa itu terjadi di sebuah restoran Jepang yang terletak di Donghong-dong, Seogwipo-si pada Sabtu (29/8).

Tuan Oh, seorang chef berusia 47 tahun, sedang menghitung penjualan hari itu di kasir mendadak gemetar dan jatuh. Setelah mendengar suara gedebuk ketika dia jatuh, para staf berlari ke arahnya, namun mereka sepertinya tidak tahu harus berbuat apa.

Seorang pria bergegas ke restoran setelah mendengar seorang staf berteriak karena terkejut. Pria yang memakai topi hitam memeriksa tubuh chef yang pingsan. Dia mengangkat kepala chef dan membersihkan jalan nafasnya, dia juga membuka kancing kemejanya. Dia berkata kepada staf di sekitarnya, "Telepon 119".

Hingga ambulans datang, pria ini terus memijat dada dan tubuh chef yang begitu kaku hingga tak bisa membuka mulut sendiri. Dia meminta staf untuk membawakannya es dingin. Dia terus berbicara pada koki yang tidak sadar. Sekitar 9 menit kemudian, chef akhirnya sadar.

Tubuh chef benar-benar kaku, tetapi dia perlahan-lahan mendapatkan kesadarannya dan bernapas kembali normal. Dan kemudian ambulans tiba. Pria itu membantu paramedis untuk memindahkan chef ke ambulans, ia juga menyampaikan kronologi kejadian ke paramedis.

Kim Hyun Joong Jadi Sorotan Usai Terungkap Selamatkan Nyawa Pria di Restoran

Source: Naver

Pria itu diketahui adalah Kim Hyun Joong. Mengetahui hal tersebut, netizen Korea Selatan segera ramai memberikan komentar. Banyak yang kaget namun tak sedikit pula yang memberikan pujian.


"Wow ... Tidak sembarang orang bisa melakukan itu, dia luar biasa untuk itu."

"Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus, kita harus memujinya untuk itu."

"Ah benar, aku lupa bahwa Jihoo Sunbae adalah seorang dokter ..."

"Apakah Ini Kim Hyunjoong yang kukenal?! Dia menyelamatkan hidup seseorang, itu sangat luar biasa."

"Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menangani situasi seperti itu."

"Kebanyakan orang mungkin hanya akan menelepon 119, tapi dia tetap di sana dan bahkan memberi bantuan pertama ... Dia luar biasa, tidak sembarang orang bisa melakukan itu."

"Dia tidak memiliki imej yang bagus sebagai selebritas tapi saya pikir dia pantas mendapat pujian atas apa yang dia lakukan di sini."

"Bahkan jika kita tahu bagaimana melakukan pertolongan pertama, tidaklah mudah untuk benar-benar melakukannya dalam situasi tertentu ... Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts