Siti Badriah Buka Suara Setelah Ramai Dicibir Umbar Aurat Saat Pamer Foto di Bathtub
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Belum lama ini, Siti Badriah membagikan fotonya kala berendam di dalam bathtub. Namun aksi Sibad justru ramai menuai cibiran karena dianggap mengumbar auratnya.

WowKeren - Siti Badriah memang kerap kali mencuri perhatian publik berkat penampilannya. Akan tetapi, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad tersebut juga tak jarang menuai kritikan karena tampil seksi.

Belum lama ini, Sibad mengunggah foto-fotonya saat berendam di dalam bak mandi alias bathtub. Pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut pun memakai handuk untuk menutupi rambutnya, serta mengekspos bagian atas dada hingga bahunya.

Akan tetapi, penampilan Sibad saat berpose di bathtub tersebut justru menuai banyak cibiran dari netizen. Mereka menyindir artis berusia 28 tahun tersebut mengumbar auratnya kepada publik.

Bahkan ada pula yang mengaitkan soal tanggung jawab suami Sibad, Krisjiana Baharudin, lantaran membiarkan sang istri mengumbar auratnya. Kali ini, Sibad akhirnya memberi tanggapan tentang foto-fotonya yang menuai kontroversi.


Menurut Sibad, ia memposting foto-foto seksinya tersebut sudah memiliki izin dari sang suami. Sibad juga membantah bahwa ia bertelanjang bulat saat sedang dipotret Krisjiana di dalam bathtub.

"Suami (yang foto), suami (yang ngizinin posting)," ungkap Sibad dilansir dari Kumparan.com pada Selasa (1/9). "Pakai lah (baju). Kebayang ya netizen ngomongnya begitu."

Lebih lanjut, Sibad juga menjelaskan bahwa Krisjiana kerap kali mengarahkan gayanya untuk dipotret. Meskipun Sibad sering mengadu karena menerima banyak hujatan, Krisjiana rupanya enggan ambil pusing dan menanggapinya dengan santai.

"Aku posting selalu izin sama suami, aku kayak gitu semua gayanya dia yang arahin," cerita Sibad. "Kadang aku bilang, 'Kan aku dihujat kan jadinya'. Dia bilang, ‘Ya elah apaan sih, udah biarin aja enggak usah didengerin'."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru