Dulu Gembul, Cha Eunwoo Salahkan Ayah Sendiri Terlalu Keras
Selebriti

Cha Eunwoo sering mengatakan bahwa ia dulu gemuk dan tidak setampan sekarang. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu menyalahkan ayah sendiri yang menyuruhnya makan banyak.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO sering mengatakan bahwa ia dulu gemuk dan tidak setampan sekarang. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu menyalahkan ayah sendiri yang menyuruhnya makan banyak.

Dalam wawancara barunya dengan Esquire, Che Eunwoo membahas topik tentang keluarga ketika ditanya apa rahasia untuk tetap kalem dan tenang. Meskipun ia mengakui bahwa tidak selalu mudah untuk melakukannya, ia biasanya meminta nasihat dari orang lain, terutama dari orangtua.

Cha Eunwoo mengatakan, "Aku sering kehilangan ketenangan, tapi aku berusaha untuk tidak terbawa emosi dan meminta nasihat agar tetap tenang. Aku mencoba untuk mengambil pandangan objektif tanpa menjadi subjektif. Aku banyak bicara dengan orangtuaku juga. Dan (nasihat) ayahku juga sangat mengena di hati."

Mendengar Cha Eunwoo berbicara tentang ayahnya, PD langsung menanyakan beberapa pertanyaan lagi. Yang pertama membahas nasihat paling berkesan yang ia terima dari ayahnya sementara yang kedua adalah tentang apakah sang ayah keras atau tidak. Dan yang mengejutkan, Cha Eunwoo mengakui bahwa ayahnya sangat keras padanya saat ia masih kecil.


"Dia sangat keras kepadaku saat aku masih kecil tapi sekarang dia menjadi jauh lebih lembut dari sebelumnya," ungkapnya.

Cha Eunwoo melanjutkan bahwa ayahnya sangat keras dengan seberapa banyak ia makan dan akan selalu memastikan ia menghabiskan setidaknya 3 mangkuk nasi setiap kali mereka mengunjungi neneknya.

"Ketika aku pergi ke rumah nenek ketika masih kecil, dia selalu berkata aku tidak dapat meninggalkan meja sampai aku menghabiskan setidaknya 3 mangkuk nasi karena nenekku suka jika aku makan banyak."

Karena itu, Cha Eunwoo pun menyalahkan ayahnya. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu dengan manis menambahkan, "Aku sedikit gemuk ketika aku masih kecil karena ayahku!"

Sementara itu, Cha Eunwoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon populer "True Beauty". Aktris yang menjadi lawan mainnya adalah Moon Ga Young.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts