Cita Citata Sindir Teman Bermuka Dua Usai Mantan Tunangan 'Caper' ke Ayu Ting Ting
Instagram/cita_citata/ayutingting92
Selebriti

Mantan tunangan Cita Citata, Roy Geurts, sempat kepergok berkomentar di postingan Ayu Ting Ting. Hal ini membuat netizen menduga bahwa Ayu sedang didekati Roy.

WowKeren - Belum lama ini, publik menyoroti mantan tunangan Cita Citata yang bernama Roy Geurts. Pasalnya pria bule asal Belanda tersebut kepergok berkomentar karena menyukai foto postingan Ayu Ting Ting di Instagram.

Aksi Roy menimbulkan kecurigaan bahwa ia sedang berusaha mendekati Ayu setelah batal menikah dengan Cita. Tak lama berselang setelah Roy dikabarkan mendekati Ayu, Cita pun mengunggah sebuah postingan mengejutkan.

Menyertai foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (1/9), Cita memberikan teguran kepada temannya yang bermuka dua agar segera bertobat. Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" tersebut juga mengisyaratkan bahwa ia pernah dikhianati oleh temannya.

"Pesan untuk temen yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karna sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik," bunyi tulisan Cita di bagian keterangan Instagram. "Baik di depan jelekin di belakang .. Ada yang punya pengalaman yang sama?"


Cita Citata Sindir Teman Bermuka Dua Usai Mantan Tunangan \'Caper\' ke Ayu Ting Ting

Instagram

Meskipun tak menyebutkan nama, para netter menduga postingan Cita tersebut ditujukan untuk menyindir Ayu yang didekati oleh Roy. Namun Cita telah membantah dugaan tersebut, bahkan postingannya juga disukai oleh Ayu.

"Yg masalah mantannya komen di ig Ayutingting bukan nih," komentar akun @inah*****nisa. "Uda ga heran sih sm ayu wkwk," imbuh akun @feb*****grr. "Apakah akan muncul lagi 'Temen makan temen lagi hitz' di 2020 ini?" seru akun @clar****ira9.

"Apakah ada hubungannya sama komentar si mantan di lapak teman yg onoh .." duga akun @azil*****uayo. "@azil*****uayo G ada ngga penting," balas Cita. "Lngsung tag orang nya aj kak nanti jd fitnah dampak yg lain," sahut akun @rahay*****ng723.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru