Siti Badriah Kesal 'Diserbu' Pertanyaan Soal Momongan: Emang Kita Nyiptain Manusia?
Selebriti

Siti Badriah mengaku begitu sedih karena seringkali ditanya soal momongan. Seperti diketahui, sudah setahun menikah dengan Krisjiana Baharudin, Sibad belum dikaruniai buah hati.

WowKeren - Setahun lebih menikah, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin belum dikaruniai momongan. Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini mengaku seringkali sedih mendapat pertanyaan soal anak.

"Itu pertanyaan paling nyebelin daripada kapan nikah," kata Sibad dalam program "Rumpi" yang tayang pada Senin (31/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau ditanya kapan nikah, 'kan kita masih coba pacaran (berusaha) menjalin hubungan, kalau ditanya soal anak 'kan, ‘emang kita nyiptain manusia?'"

Walau sedih, pelantun "Lagi Syantik" ini berusaha untuk lebih santai. Sibad pun lebih memikirkan kondisi psikologisnya bila terus-terusan sedih.

"Sedih sih kemarin, kalau sekarang, udah ah biarin aja," sambung Sibad. "Aku mikirnya semakin dipikirin, aku makin jauh dapat anak."


Sibad pun pasrah pada takdir Tuhan soal momongan. Ia pun tak mau ambil pusing soal omongan orang.

“Kalau datang bulan, ya udah," lanjut Sibad. "Kalau dulu 'kan nangis, ‘Aku dapet’ kalau sekarang, ya, udahlahh, santai aja."

Sebelumnya, Sibad juga sempat curhat sering minder karena belum dikaruniai momongan. Namun Sibad menyadari sikap mindernya tersebut tidak baik. Ia pun banyak berkaca pada pasangan suami istri lain yang belum dikaruniai momongan padahal sudah menikah lebih lama darinya.

"Tapi aku balikin lagi, yang 5 tahun aja pasti bisa kok, yang dua 2 tahun aja belum hamil. Jadi aku selalu melihat ke orang-orang yang sudah menikah lama tapi belum punya anak," kata Sibad. "Jadi aku yang, aku masih baru, masih satu tahun, aku belum ada apa- apanya kenapa aku harus repot, kenapa harus sedih, selalu gitu sih mikirnya."

Seperti diketahui, Siti Badriah menikah dengan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Sebelum akad nikah, keduanya menggelar prosesi lamaran pada 21 Maret 2019.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru