Cita Citata Buka Suara Setelah Difitnah Judes ke Betrand Peto, Ancam Bakal Bertindak
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mengungkapkan rasa tak terimanya atas tuduhan yang menyebut dirinya bersikap judes pada Betrand Peto di acara ultah Sarwendah. Cita Citata pun memberi peringatan keras pada penyebar kabar tersebut.

WowKeren - Cita Citata diketahui menghadiri acara perayaan ulang tahun Sarwendah yang ke-31 bersama dengan Jordi Onsu. Tapi rupanya sikap Cita Citata pada anak angkat Sarwendah dan Ruben Onsu, Betrand Peto menjadi perbincangan oleh para netizen. Cita Citata dituding bersikap judes pada Betrand atau yang akrab disapa Onyo.

Mengetahui kabar tersebut, Cita Citata pun merasa tak terima. Wanita kelahiran Bandung 26 tahun yang lalu itu akhirnya buka suara mengenai isu tersebut. Cita pun memberi klarifikasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada waktu itu sambil melayangkan protes kepada netizen.

Cita Citata Buka Suara Setelah Difitnah Judes ke Betrand Peto, Ancam Bakal Bertindak

Instagram Story


"Kenapa aku di serang katanya aku judes sama onyo. Adek2 neti Muka saya emang pas lahir udah judes .. Saat gambar melotot itu ada pertanyaan 'Kapan Nikah?' Ya ga bisa cepet2 atuh Dan 'ada pertanyaan mengarah ke masa lalu' ya saya pasti g suka Dan yang nanya bukan onyo Itu wartawan yaa dek. Klo kalian dasarnya udah g suka sama saya pasti di cari cari celahnya .. Iya saya janda saya jelek .. saya apa lagi .. ya bebas lah terserah kalian asal kalian happy," tulis Cita Citata pada Senin (31/8).

Cita Citata kemudian juga menyebut bahwa video yang beredar adalah hasil editan yang bertujuan untuk menebar fitnah dan kebencian pada dirinya.Cita Citata pun memberi peringatan pada oknum penebar video tersebut untuk segera menghapusnya. Pasalnya, Cita Citata akan mengambil tindakan jika peringatannya ini tidak digubris oleh pelaku.

"Yg sengaja edit video dan menyebarkan fitnah dengan caption menebar kebencian . Tunggu saya juga ngga akan diam .. Saya tunggu videonya i hapus segera .. Atau saya akan coba bergerak ketika saya ada waktu luang nanti," pungkas pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait