Pemilik Restoran Beber Detail Aksi Heroik Kim Hyun Joong Selamatkan Nyawa Chef
Naver
Selebriti

Perwakilan dari agensi Kim Hyun Joong juga buka suara karena aksi heroik aktor asuhannya ramai menjadi sorotan positif publik bahkan menjadi tajuk utama beberapa media.

WowKeren - Kim Hyun Joong belum lama ini menuai sorotan positif karena terungkap melakukan aksi heroik melakukan pertolongan pertama untuk menyelamatkan nyawa seorang chef restoran Jepang yang pingsan.

Pada Senin (1/9), pemilik restoran membeberkan detail pertolongan yang telah dilakukan oleh Kim Hyun Joong. "Pada tanggal 24 bulan kemarin, sebelum restoran tutup, kepala koki tiba-tiba pingsan dan pingsan di konter," ujar pemilik restoran.

"Karyawan lainnya panik dan satu pelanggan datang untuk membantu pertolongan pertama. Dia melakukan CPR selama 8 hingga 9 menit sebelum 119 paramedis datang. Dia menjelaskan situasinya kepada paramedis," imbuh pemilik restoran.

"Awalnya, aku tidak tahu bahwa dia adalah Kim Hyun Joong dan karena kami harus memindahkan chef ke kamar unit darurat, aku tidak punya waktu untuk berterima kasih padanya," tambah pemilik restoran.


"Setelahnya aku berterima kasih kepada Kim Hyunjoong karena telah membantu menyelamatkan nyawa chef. Aku tidak menghubunginya secara langsung. Namun, manajernya menghubungi saya dan menanyakan kondisi chef," lanjut pemilik restoran.

"Aku memberi tahu mereka bahwa dia telah pulih dan bekerja seperti biasa lagi. Aku sangat berterima kasih kepada Kim Hyun Joong karena dia menyelamatkan nyawa yang berharga. Aku ingat tidak bisa menyapanya dengan baik pada saat itu. Terima kasih dan terima kasih. Aku benar-benar ingin mengatakan ini padanya," pungkas pemilik restoran.

Sementara itu, perwakilan agensi Kim Hyun Joong juga buka suara karena aksi heroik aktor asuhannya ramai menjadi sorotan positif publik bahkan menjadi tajuk utama beberapa media. "Dia hanya melakukan apa yang harus dia lakukan," ungkap seorang perwakilan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts