Kocak Banget, Kaesang Pangarep Gagalkan Aksi Penipuan Hingga Bikin Pelaku Minta Ampun
Instagram/kaesangp
Selebriti

Belum lama ini, Kaesang Pangarep diincar oleh pelaku yang hendak menipunya. Namun putra bungsu Presiden Jokowi tersebut akhirnya berhasil lolos dari aksi jahat si pelaku.

WowKeren - Kejadian mengejutkan belum lama ini dialami oleh Kaesang Pangarep. Melalui akun Twitter miliknya, Kaesang menunjukkan percakapannya dengan seorang pelaku bernama Aan Ramadani yang berniat menipunya.

Awalnya Kaesang menerima pesan bahwa ia menjadi pemenang sebuah lelang di Instagram, dan Aan mengirimkan pesan pribadi untuk melakukan transfer sejumlah uang. Namun Kaesang terus menimpali Aan hingga memintanya untuk melihat akunnya. Kaesang pun mengirimkan uang senilai Rp10 ribu kepada Aan.

"Rekeningnya kok beda ya kak? Ada 2 rekening ya?" tanya Kaesang. "Iya kak. Ada 2 rek," jawab Aan. "Kalau bayarnya COD bisa kak?" pancing Kaesang. "Gak bisa kak. Maaf," balas Aan. "Anda udah cek instagram saya? Ngecek rekening gampang lho," timpal Kaesang.

Usai mengetahui hal tersebut, Aan pun tersadar bahwa yang hendak ia tipu adalah putra bungsu Presiden Joko Widodo. Sontak Aan pun langsung meminta maaf dan mengaku sedang khilaf, sehingga berjanji tak mengulangi perbuatannya lagi.

"Maaf bang. Saya khilaf. Maaf bang," tutur Aan. "Tunggu aja yo," sahut Kaesang. "Bang saya minta maaf. Saya janji ga buat lagi bang. Saya janji. Sumpah bang. Maaf bang. Saya hilaf bang. Maff bang. Ini udah saya hapus bang. Mohon maaf bang," pinta Aan.


Aksi Aan tersebut pun membuat Kaesang melaporkannya ke pihak berwajib. "Sumpah ngakak ada yang mau nipu saya. Niatnya mau nipu karena saya menang auction. Padahal udah semangat nipu. Maafkan saya untuk Aan. Anda sudah termonitor hahaha," bunyi cuitan Kaesang di Twitter.

Kejadian yang menimpa Kaesang pun diposting kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (2/9), hingga memicu netizen untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang menertawakan aksi Aan karena gagal menipu anak Presiden RI.

"Tak berkutik wkwkwkw... Anjay auto ngakak," komentar akun @niisss****aaaaa. "Aan keringat dingin 7 hari 7 malam wkwkwk," tambah akun @a***l. "Gw yakin aan gak tidyr semaleman.. mau minta maaf lgsg ke istana kagak bisa," sahut akun @miy***yaw.

"Definisi ' NYARI MATI ' auto kirim sniper kopassus buat bang aan..." ledek akun @sec****aaa. "Makanya kl mau nipu itu yg smart dikit," imbuh akun @st*****yo. "Baguslah daripada dibiarin malah banyak korban, maaf gak bikin kapok," seru akun @my***88.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru