Andre Taulany Gerah Disalahkan Soal Celetukan 'Anak Pungut', Tegaskan Tak Bermaksud Menyinggung
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany akhirnya buka suara terkait viralnya video 'Anak Pungut' yang membuat dirinya banyak disalahkan. Ia menegaskan jika video yang beredar hanyalah potongan sehingga menimbulkan salah paham.

WowKeren - Andre Taulany, musisi yang kini beralih profesi menjadi presenter sekaligus komedian itu belakangan ini menjadi buah bibir warganet. Bukan karena candaannya yang lucu, namun Andre dihujat habis-habisan gara-gara celetukannya soal "Anak Pungut". Ia disebut menyinggung status Betrand Peto saat keduanya dipersatukan dalam satu acara.

Video Andre soal candaan "Anak Pungut" ini pun seketika viral. Akibat masalah ini pula, di media sosial Twitter sampai muncul tagar #BetrandBukan AnakPungut. Tagar tersebut sengaja dibuat untuk memberikan dukungan kepada Betrand yang disebut warganet sebagai korban atas candaan tak lucu dari Andre.

Melihat banyaknya warganet yang menyudutkannya padahal tidak mengetahui permasalahan sebenarnya, Andre Taulany pun akhirnya buka suara. Rekan Sule ini membantah bahwa dirinya dianggap sengaja menyinggung atau bahkan menghina Betrand.

"Ya nonton sendiri aja saya ngomong apa di situ," ujar Andre Taulany, dilansir dari Suara.com, Rabu (2/9) aat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tampak gerah dengan banyaknya komentar pedas yang dilayangkan untuknya, Andre pun menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud sedikit pun untuk menghina, termasuk kepada Betrand Peto.


"Saya tidak ngomong apa-apa dan tidak menyinggung siapapun. Udah nonton versi full-nya belum?" tegas Andre Taulany.

Ayah dua anak ini menyarankan kepada warganet untuk sebaiknya menonton tayangan video itu dengan penuh agar tidak salah paham. Pasalnya yang beredar di media mosial hanya cuplikannya saja. Andre yakin bahwa video tersebut sengaja diedit.

"Kan netizen melihatnya versi potongan itu kan diedit. Jangan percaya sama video yang dipotong," kata Andre Taulany lagi.

Sebelum menyudahi sesi wawancara, Andre Taulany mengaku sudah bertanya kepada Ruben Onsu dan Betrand Peto apakah tersinggung dengan kata-katanya atau tidak.

"Saya tidak ngomong apa-apa dan tidak menyinggung siapapun. Saya sudah konfirmasi masalah ini," tutup Andre Taulany.

Sebelumnya, masalah ini juga sudah mendapatkan penjelasan dari Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu mengatakan hal yang serupa dengan Andre. Ia yakin jika video yang beredar hanyalah cuplikannya saja, tidak full. Ruben juga menegaskan jika ini memang bukan suatu masalah yang perlu dibahas dan dibesar-besarkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru