Krisdayanti Pamer Foto Lawas Tahun 90-an, Gaya Rambut Sampai Pakaian Dibilang Mirip Nike Ardilla
Instagram
Selebriti

Krisdayanti membagikan potret jadulnya 27 tahun lalu saat masih menjadi gadis remaja. Penampilan Krisdayanti pada foto tersebut dinilai mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

WowKeren - Mengabadikan momen bisa dilakukan dengan cara mengambil gambar alias foto. Bukan hanya saat ini saja foto menjadi populer, sejak dulu pun orang sudah banyak yang gemar mengambil gambar. Baik itu potret dirinya sendiri maupun objek lain.

Foto juga bisa menjadi kenang-kenangan untuk mengingat momen-momen spesial. Tak jarang banyak orang yang masih menyimpan foto-foto masa lalunya untuk sekadar mengembalikan memori pada saat itu.

Salah satu orang yang masih menyimpan foto masa lalunya adalah diva Indonesia, Krisdayanti. Penyanyi berusia 45 tahun ini baru saja membagikan foto masa mudanya di laman Instagram. Dikenal sebagai salah satu artis yang awet muda, kecantikan Krisdayanti ternyata memang sudah terlihat sedari dulu.

Hal ini bisa dibuktikan saat melihat potret cantiknya yang ia bagikan pada Rabu (2/9) kemarin. Krisdayanti tampil cantik dengan gaya rambut pendek khas orang tahun 90-an. Ibu empat ini ternyata sudah terlihat fashionable pada masanya.


Istri Raul Lemos ini tampak mengenakan turtleneck lengan pendek berwarna hijau yang dipadukan dengan high waisted jeans dan belt hitam. Untuk mempercantik penampilannya, diva yang akrab disapa KD ini juga memakai aksesoris seperti hoop earrings dan kalung. Gaya jadul Krisdayanti itu juga menjadi favorit para milenials saat ini.

Rupanya, foto itu diambil pada tahun 1993. Diakui Krisdayanti, penampilannya saat itu adalah yang paling hits di masanya. "Th 1993 pose begini di zaman itu udah hits banget yaa," tulisnya dalam kolom caption.

Tak sampai di situ, foto lawas Krisdatyanti ini juga disebut-sebut mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Jika dilihat sekilas mulai dari gaya rambut sammpai style berpakaiannya, Krisdayanti memang mirip dengan pelantun "Bintang Kehidupan" itu. Krisdayanti pun pamer pujian pada postingannya kali ini.

"Nike Ardilla (sekilas)," komentar akun @rusly*****. "Cute," kata aktris cantik Sarah Azhari. "Syantik Mimi, manisnya dari dulu gak ilang-ilang," imbuh @kiki******. "Cantik banget mimi," tandas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru