Bikin Gemas, Citra Kirana Perlihatkan Pose Tidur Rezky Aditya Yang Samaan Dengan Anaknya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengabadikan momen kala suaminya, Rezky Aditya sedang tidur terlelap di samping buah hatinya, Keene Atharrazka Adhitya. Tak disangka, pose tidur keduanya membuat netizen gemas.

WowKeren - Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertama mereka yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya. Seperti diketahui, perempuan yang akrab disapa Ciki itu melahirkan anak laki-laki pada Jumat (28/8) lalu.

Lantas semenjak saat itu pula baik Ciki maupun Rezky menjadi sering membagikan momen kebersamaan mereka bersama sang buah hati di Instagram. Yang terbaru dan berhasil menyita perhatian warganet, Rezky mengunggah potret saat ia dan Athar tengah tidur.

Mengiringi unggahannya, Rezky menceritakan bahwa potret tersebut diambil secara diam-diam oleh istrinya. Dalam potretnya, terlihat Rezky dan Athar tampak tertidur lelap.

Namun lucunya, pose tidur mereka berdua samaan. Yang mana Rezky dan Athar sama-sama meletakkan salah satu tangannya ke kepala. Rezky pun tertawa melihat potret kesamaan pose tidurnya dengan sang buah hati.


"Hahahahahahah mamah nya @keeneatharrazka jail bgt.!! Ga sadar lho sampe samaan begini..," tulis Rezky sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Sementara itu, Ciki sendiri juga turut menorehkan komentarnya di postingan tersebut. "Plekk mirip bangett papa," tulis Ciki. Dan ternyata banyak dari warganet yang sependapat dengan komentar Ciki tersebut.

"Definisi buah jatuh ga jauh dari pohonnya," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Ahahaha kompak ya walaupun pada tidur, gemes," sahut netter yang lain. "Woaaah baby Athar sama papah kompak banget bobonyaaa," timpal netter yang lain."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru