Komentar Menohok Fiersa Besari Soal Cuitan Revina VT, Sindir Perilaku Mirip Dajjal
Instagram/fiersabesari/revinavt
Selebriti

Fiersa Besari memberikan sindiran menohok atas cuitan Revina VT yang membahas soal fisik tak sempurna sesesorang. Ia bahkan menyebut komentar jahat Revina VT seperti perilaku dajjal.

WowKeren - Selebgram Revina VT diserbu netizen dengan beragam kritik dan komentar pedas usai cuitannya yang membahas soal fisik seseorang jadi viral. Namanya bahkan sempat menjadi trending teratas di Twitter pada Kamis (3/9). Cuitan Revina ini dinilai terlalu jahat karena secara tidak langsung sudah melakukan body shaming terhadap sesama wanita.

Kendati dihujat habis-habisan, Revina nyatanya malah terlihat cuek. Lewat sebuah postingan di Instagram-nya, mantan kekasih Young Lex ini berujar bahwa ia tak masalah jika banyak orang yang mencela bentuk tubuhnya. Karena menurutnya, tidak semua orang bisa suka dengan bentuk tubuh orang lain. Sama halnya dengan dirinya yang tak bisa selalu menyukai bentuk tubuh seseorang yang menurutnya kurang sedap dipandang mata.

Sikap angkuh Revina ini malah semakin membuat netizen meradang. Beberapa publik figur pun akhirnya ikut mengomentari perihal cuitan Revina tersebut. Salah satunya adalah Fiersa Besari.

Lewat akun Twitter-nya, Fiersa Besari pun memberikan komentar menohoknya terhadap cuitan Revina VT tersebut. Pria kelahiran 3 Maret 1984 ini terlihat kesal dengan sikap Revina VT yang masih saja suka mengurusi fisik tak sempurna orang lain.

Saking kesalnya, ia sampai menyindir perilaku Revina mirip seperti dajjal. "Bebas berpendapat bukan berarti kamu bisa berkelakuan kayak dajjal terus berharap semua orang maafin," tulis Fiersa Besari, Kamis (3/9).


Komentar Menohok Fiersa Besari Soal Cuitan Revina VT, Sindir Perilaku Mirip Dajjal

Sumber: Twitter

Fiersa terlihat kesal lantaran menurutnya membangun sebuah kepercayaan diri itu sangatlah susah. Sementara di luar sana masih banyak orang-orang yang dengan seenaknya berkomentar jahat tanpa memedulikan imbasnya terhadap orang yang ia komentari. "Ngebangun rasa percaya diri dengan susah payah, dihancurin komentar jahat dengan sangat mudah," sambungnya.

Di akhir cuitannya, Fiersa Besari juga menuliskan sebuah kalimat penyemangat yang justru membuat netizen tertawa. "Apa pun warna pantatmu, mau item, magenta, atau bahkan kelap-kelip sekalipun, aku akan tetap menyanyangimu," tukas Fiersa Besari.

Sekain Fiersa Besari, ada pula beberapa publik figur lainnya yang juga dibuat geram dengan sikap angkuh Revina VT ini. Melalui akun media sosial pribadi mereka, para publik figur itu pun memberikan komentarnya. Sebut saja nama Marion Jola, Awkarin, sampai Nana Mirdad.

Banyak yang menyayangkan sikap Revina tersebut. Pasalnya ia adalah seorang publik figur yang memiliki banyak followers di Instagram-nya, namun malah membuat opini yang tidak baik. Para publik figur tersebut pun memberikan semangat kepada siapa saja, termasuk para wanita untuk tidak insecure dengan bentuk tubuh tak sempurna yang dimiliki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait