Drakor Aja Lewat, Gaya Gentle Ayah Ayu Ting Ting Peluk Istri di Ultah Nikah Bikin Baper
Instagram
Selebriti

Orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Khalsum, dibanjiri ucapan selamat di ulang tahun pernikahan. Meski sudah menikah selama 29 tahun, kemesraan Ayah Rozak dan Umi Khalsum sukses membuat fans baper.

WowKeren - Ayu Ting Ting selalu mendapat dukungan penuh dari orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Khalsum. Setiap kali Ayu atau sang adik, Syifa, dibully, Ayah Rozak dan Umi Khalsum selalu pasang badan membela anak-anak mereka.

Tak cuma itu, Ayah Rozak dan Umi Khalsum juga menjadi orangtua buat putri Ayu, Bilqis. Hingga kini, gadis kecil itu masih tetap menyebut kakek-neneknya itu dengan sebutan ayah dan ibu layaknya orangtua.

Kedekatan orangtua Ayu dengan putri serta cucu ini membuat fans kagum. Tak heran jika Ayah Rozak dan Umi Khalsum banjir pujian ketika merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Lewat Instagram, Umi memajang fotonya dipeluk Ayah Rozak sambil menikmati pemandangan pantai. Di slide foto berikutnya, tampak sosok Ayu, Syifa dan Bilqis yang ikut piknik di pantai.


"Selamat pagi buat semuanya 🤗 Alhamdulilah y Allah dihari ini bertepatan tangal 2 september tahun 1991 dimana hari pernikahan kita sampai saat ini 2september 2020 kita selalu bersama y yah 🤗bisa melewati suka dan duka dalam kehidupan yang lalu sampai hari ini insa Allah kedepannya kita selalu bersama dan selalu ada buat anak2 dan cucu kita y yah aminn y Allah," kata Umi Khalsum.

Sejumlah fans ikut mengucap selamat dan mendoakan pernikahan Ayah Rozak-Umi Khalsum selalu harmonis. "Semoga langgeng terus spi maut memisahkan," harap fans. "Barakalloh ya bu mdh2an selalu sehat, dan senantiasa dlm lindungan Alloh swt,serta sakinah mawadah dan warohmah sampai maut memisahkan ,aamiin," ujar netter.

Sementara itu, Ayah Rozak sempat membocorkan momen dirinya mengenal Umi Khalsum di masa lalu. Ternyata, Ayah Rozak dan Umi Khalsum berbeda usia 10 tahun.

"Pacarannya cuma sebentar, tiga minggu aja. Pada saat itu ibu umurnya 19 tahun, ayah 29 tahun, jaraknya 10 tahun, udah lama kenal. Ayah udah kerja, ibu masih sekolah, kantor ayah depan sekolahannya. Jadi sering ngelihat, terus ibu mertua teman ngaji ibu juga," kata Ayah Rozak. "Yang suka duluan ibu."

Umi pun tertawa dengan pengakuan Ayah Rozak. "Nggak dia duluan yang suka," kata Umi malu-malu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait