Ashanty Kena 'Skak Mat' Aurel Hermansyah Saat Sempat Tolak Jadi Pendamping Pernikahan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Jelang pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty memilih mengalah dan tak duduk di pelaminan menemani sang putri sambung. Namun Aurel sempat marah dengan sikap Ashanty tersebut.

WowKeren - Aurel Hermansyah tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang tunangan, Atta Halilintar. Meski belum tahu tanggal pastinya, Aurel dan Atta berencana untuk menggelar pernikahan pada tahun 2021 mendatang.

Belum lama ini, Ashanty membahas tentang hubungannya sebagai ibu sambung dengan Aurel. Kendati selama ini terlihat akur, istri Anang Hermansyah tersebut mengaku selalu berusaha untuk menempatkan diri demi kebahagiaan anak-anaknya.

"Aku hanya kepengin jujur, semuanya kita legawa demi anak, di sini aku enggak mau sok baik," ungkap Ashanty di kanal YouTube Venna Melinda belum lama ini. "Tapi coba yuk semua bukan hanya siapapun, aku, Mas Anang, semuanya yuk, kita meninggalkan ego, rasa enggak suka, marah, demi kebahagiaan anak. Ya mungkin satu kali gitu dalam hidupnya dia, dia pengin membahagiakan anak."

Venna pun memuji sikap Ashanty yang memang kerap disebut sebagai ibu sambung idaman. Akan tetapi, penyanyi berusia 35 tahun tersebut justru mengaku agak keras dalam mendidik anak-anaknya.


"Banyak yang bertanya hati Ashanty terbuat dari apa, kok bisa damai banget gitu?" tanya Venna. "Enggak, untuk hal lain aku orangnya agak keras. Tapi untuk yang menyangkut anak, agak susah emang. Karena kan aku juga ibu," jawab Ashanty.

Selain itu, Ashanty juga menceritakan bahwa Aurel menganggapnya sama dengan sang ibu kandung, Krisdayanti. Bahkan Aurel sempat marah dan menolak permintaan Ashanty, yang ingin mengalah tak mendampinginya di acara pernikahannya nanti.

Rupanya Aurel ingin didampingi oleh seluruh orangtuanya, yakni Anang, Ashanty, serta KD dan sang suami, Raul Lemos. Pelantun lagu "Kepastian" tersebut juga memberikan jawaban menohok untuk Ashanty agar mau mendampinginya di pelaminan.

"Aurel malah bilang gini, 'Terus kalau bunda enggak ada di pelaminan aku, bunda emang yakin masih hidup pas Arsy sama Arsya gede?' gitu. Sedih enggak? 'Kok kakak ngomong gitu sih?' 'Makanya jangan sampai enggak ada'," cerita Ashanty. "Dia sampai marah gitu ke aku. Karena aku bilang begini, 'Either berempat atau kamu minta izin sama om (Raul) coba,' terus nangis dia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru