Audy Item Curhat Selalu Ditinggal Saat Hamil, Larang Iko Uwais Main Film Jika Ingin Tambah Anak?
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item membagikan cerita mengenai pengalamannya dua kali hamil tanpa didampingi sang suami, Iko Uwais. Audy pun sepertinya melarang Iko bermain film jika ingin menambah momongan.

WowKeren - Iko Uwais dan Audy Item merupakan salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang jauh dari gosip. Meski terlihat kalem, keduanya dikenal sebagai pasangan yang kocak dan jahil. Tapi ternyata, ada satu hal yang dikeluhkan oleh Audy Item kepada sang suami.

Bahkan karena hal tersebut, Audi disebut sampai melarang Iko Uwais untuk bermain film lagi. Hal itu terungkap saat Audy menjadi bintang tamu dalam acara podcast di channel YouTune 3SECOND TV yang dipandu Soleh Solihun. "Ini Audy kenapa melarang Iko main film, apakah benar itu?" tanya Soleh dalam video yang diunggah pada Kamis (3/9).


"Sebenernya enggak sih, nggak bener, ada alasannya. Jadi selama Iko di luar (negeri) itu, dua anak ini nih aku hamil ditinggal Iko dua-duanya. Pertama ke Amerika waktu itu 'Mile 22', eh sorry, Atrea itu 'The Raid' 2, itu kan 7 bulan syutingnya. Terus Aneska itu 'Mile 22' itu bolak-balik Amerika lah Iko. Jadi dateng cuma nemenin melahirkan balik lagi gitu," jelas Audy mencoba meluruskan.

Karena dua kali menjalani kehamilan tanpa didampingi sang suami, pernyataan soal Iko yang tidak boleh main film lagi berasal. Tapi bukan sepenuhnya berhenti main film, Audy hanya melarang Iko untuk tidak mengambil pekerjaan di luar negeri jika ingin punya anak lagi kelak.

"Jadi aku pengin kalau misal, dia (iko) minta anak laki kan. Sekarang request anak laki ya boleh sih, tapi syutingnya yang di sini. di Jakarta aja jangan di luar-luar, soalnya udah dua anak ini udah ditinggalin. Jadi yah pengin dong dianterin sama suami ke dokter atau ke mana gitu pas hamil. Jadi sebenernya bukan nggak boleh tapi lebih bagus kalau misalnya syutingnya di sini," pungkas Audy Item.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait