Beredar Surat Pernyataan Lutfi 'Anjay' Lelang Baju Kuning Viral dan Minta Donasi, Tuai Reaksi Sinis
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Akun gosip Lambe Turah membagikan surat pernyataan dari Lutfi Agizal yang berencana menggelar lelang baju viral. Nantinya dana lelang tersebut akan disalukan ke yayasan anak kanker.

WowKeren - Lutfi Agizal masih menjadi perbincangan publik akibat aksinya protes kata "Anjay" yang menurutnya punya konotasi negatif. Buntut dari protes pria yang disebut-sebut calon mantu Iis Dahlia itu, Komisi Nasional Perlindungan Anak telah merilis pernyataan agar penggunaan kata "Anjay" dihentikan.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah surat pernyataan dari Lutfi, seperti dibagikan akun gosip @Lambe_Turah pada Minggu (6/9). Surat tersebut berisi Lutfi yang akan melelang kaus kuning viral miliknya. Menurut keterangan dalam surat tersebut, dana yang didapat dari lelang kaus kuning itu akan disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Tak hanya itu, Lutfi juga membuka donasi bagi yang ingin menyumbang pada yayasan tersebut. Ia pun menerangkan sudah mengosongi akun bank miliknya agar dapat menampung donasi dari masyarakat.

Lutfi juga berjanji akan memperlihatkan bukti transfer rekening bila donasi telah terkumpul. Kegiatan donasi sekaligus lelang yang dilakukan Lutfi tersebut digelar selama 2 minggu dan berakhir pada 21 September mendatang.


Tercantum tanda tangan serta materai 6 ribu mengiringi surat pernyataan Lutfi tersebut. Terlihat juga foto Lutfi mengenakan kaus kuning viral yang akan dilelangnya tersebut.

Lutfi AAgizal

Instagram

Nettizen pun langsung ramai mengomentari surat pernyataan Lutfi tersebut. Namun sebagian besar netizen malah menanggapi sinis diduga karena terlalu kesal dengan tingkah Lutfi. Bahkan beberapa netizen curiga dengan niat Lutfi tersebut.

"Langsung tf ke rekening yayasan nya aja langsung jangan ke dia pliss..tau sendiri yakan," tulis akun @nana***. "Niatnya bagus tapi baju? Viral? Anda jan mengadi2,anda bukan siapa2 ,anda hanya org yg di hujat seluruh rakyat Indonesia," sambung akun @dhe***. "Mending tf ke rekening an yayasannya langsung anjay," tambah akun @mais***. "Dia yg bikin lelang kenapa gw yg malu ya ?" tambah akun @ardy***.

"Mending uang nya gw pake judi,dibanding harus nyumbang melalui lutpi anjay," komentar akun @evan***. "Suratnya ditanda tangani sendiri di beri materi trs gmn maksudnya," imbuh akun @wilona***. "Ternyata emang benar baju Kuning itu ada maknanya anjayyy," seru akun @com***. "Lelang baju wooeyy>y...lelannggg.." kata akun @sekar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait