Afgan Pamer Isi Apartemen di Vlog Boy William, Kedatangan Mendadak Rossa Jadi Sorotan
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Lewat segmen 'Dibalik Pintu' di kanal YouTube-nya, Boy William mengungkap isi hunian Afgan. Menariknya, secara tiba-tiba Rossa muncul di apartemen tersebut yang sontak memicu tanya.

WowKeren - Belum lama ini, Boy William mengajak para penonton setia kanal YouTube-nya untuk mengulik interior apartemen solois Afgan. Lewat segmen "Dibalik Pintu", VJ yang juga aktor itu merekam bagaimana isi hunian mewah Afgan.

Sepanjang video dimainkan, Afgan dengan bangga memamerkan interior apartemennya. Mulai dari kamar yang ia ubah sedemikian rupa sehingga bisa dijadikan studio, sampai sebuah ruangan khusus yang digunakan untuk menyimpan berbagai penghargaan yang sudah di peroleh dalam 1 dekade lebih kariernya.

"Ini tadinya tembok, terus gue bobol, (gue kasih) sliding door gini for my studio," ujar Afgan, Sabtu (5/9). "Jadi ini bisa gue push sampai sana, jadi misalkan ini lagi ada house party bisa untuk (tempat yang lebih lebar)."

Afgan sendiri mengakui, piala-piala penghargaan itu merupakan pertanda soal seberapa keras kerja dan usahanya selama ini. "Ya bonus lah, Boy, untuk hardwork for a long time ya," kata Afgan sembari memandang penuh nostalgia seluruh penghargaannya.

Boy dan Afgan kemudian kembali memutari isi apartemen, hingga akhirnya mereka duduk di bar dapur. Afgan sendiri memilih menggunakan bar alih-alih meja makan karena masih single sehingga tidak memerlukan ruang lebih luas untuk menikmati makanan.


Saat itulah bel apartemen berbunyi dan Rossa tiba-tiba masuk. Baik Rossa maupun Boy tampak terkejut menyadari kehadiran satu sama lain.

"Wow, I'm shock. Teh Ocha, comes to your apartment, (datang ke apartemenmu)" kata Boy. "Please don't make it a big deal, (Tolong jangan dibesar-besarkan)," balas Rossa langsung, lantas meletakkan bungkusan makanan di dapur.

"Dia emang seksi makanan," seloroh Afgan yang langsung memancing tawa. Boy lantas menimpali guyonan itu dengan menyinggung status Afgan sebagai seorang yang masih sendiri.

"Tunggu aja," kata Rossa dengan penuh teka-teki. "Tunggu punya istri?" tanya Boy. "Tunggu bill," timpal Rossa, merujuk pada tagihan makanan yang ia bawakan.

Kedekatan Afgan dan Rossa memang terus menjadi sorotan publik Indonesia. Bahkan beberapa waktu lalu Afgan sempat ditodong pertanyaan kapan bakal menikahi Rossa.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru