Ucapan Sunghoon Tanggapi Perkataan Hwasa Mamamoo di 'I Live Alone' Picu Perdebatan
Naver
TV

Member 'I Live Alone' menyaksikan video milik Sunghoon yang menampilkan wajah sang aktor dipenuhi janggut. Hwasa memberikan komentar dan Sunghoon langsung menanggapi.

WowKeren - "I Live Alone" menghadirkan episode baru pada Jumat (4/9). Dalam episode terbaru ini, program MBC itu mengusung tema halloween di mana para membernya mengenakan kostum.

Salah satu video yang ditonton oleh member "I Live Alone" adalah milik Sunghoon. Aktor kelahiran tahun 1983 itu berada di rumah dengan wajahnya yang tidak dicukur. Sunghoon menjelaskan bahwa saat jadwalnya dibatalkan karena COVID-19, waktu yang dihabiskan di rumah jadi meningkat.

Reaksi member "I Live Alone" cukup bervariasi melihat penampilan baru Sunghoon dengan janggut yang tidak terduga. Park Na Rae melontarkan lelucon berkata, "Apakah konsepmu berikutnya 'manusia alam'?"

Sedangkan Hwasa mengatakan bahwa Sunghoon terlihat "keren". Namun, saat Hwasa bertanya kepada Sunghoon, "Bukankah menumbuhkan janggut itu keren?" Sang aktor tiba-tiba menanggapi secara informal, "Jadi apa yang kamu ingin aku lakukan."


Ucapan Sunghoon Tanggapi Hwasa Mamamoo di \'I Live Alone\' Picu Perdebatan

Source: Insight

Nada suara dan pilihan kata Sunghoon membuat khawatir member "I Live Alone", karena tanggapannya agak tajam untuk komentar Hwasa yang tampaknya tidak berbahaya. Saat member Mamamoo itu mendengar tanggapan Sunghoon, ia langsung membalas, "Oke. Ya, kamu terlihat seperti bandit."

Tanggapan Sunghoon atas ucapan Hwasa di "I Live Alone" ini memicu perdebatan netizen Korea Selatan. Ada yang merasa sikap Sunghoon kasar namun banyak juga yang membela bintang drama "Level Up" tersebut.

"Rasanya tidak nyaman ketika dia menggunakan frasa itu secara informal," tulis seorang netizen. "Itu agak kasar," sambung yang lain. "Itu karena mereka berteman," tambah netizen lainnya. "Mengapa orang-orang begitu sensitif?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, netizen juga memperdebatkan ketidakhadiran Kian84 di "I Live Alone" yang terus berlanjut sejak kontroversi misoginisnya. Selain itu, rating penonton untuk 'I Live Alone' telah turun secara signifikan dalam beberapa minggu terakhir. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru