Aurel Hermansyah Pakai Baju Ketat Pamer Body Langsing, Adik Atta Halilintar Langsung Komentar
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah memamerkan foto dirinya saat liburan di pantai dengan mengenakan baju ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Postingan ini langsung dikomentari oleh adik Atta Halilintar.

WowKeren - Berlibur di tengah pandemi seperti saat ini tentu menjadi pilihan yang tepat sekaligus berisiko. Positifnya, setidaknya liburan bisa membuat pikiran menjadi lebih fresh setelah berbulan-bulan hanya berdiam diri di rumah. Namun, memilih liburan di tengah situasi yang masih pandemi COVID-19 ini juga cukup berisko karena kita tidak tahu tempat yang akan dikunjungi apakah terbebad dari paparan virus atau tidak.

Oleh karena itu, bagi siapa pun yang memutuskan berlibur padahal situasi masih pandemi seperti ini, mentaati protokol kesehatan adalah hal yang wajib dilakukan. Selain itu, memilih tempat yang tidak terlalu ramai dikunjungi juga bisa menjadi alternatif lain. Seperti hal yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah ini.

Diketahui, Aurel beserta keluarganya tengah berlibur ke Bali dan sekitarnya. Meski berlibur di tengah pandemi, tampak Aurel cukup cerdas dengan memilih tempat yang tidak terlali dipadati pengunjung. Lewat sosial medianya, putri sulung Anang Hermansyah ini kerap membagikan potret liburannya saat tengah berada di Bali.

Paling baru, dara 22 tahun itu memperlihatkan salah satu fotonya saat menikmati pemandangan indah di pantai. Aurel berpose menggunakan baju ketat berupa manset panjang dan celana legging. Tak lupa dengan rambutnya yang ditutupi topi pantai.

Aurel tersenyum dengan pose ala-ala candid. Pemandangan laut dan langit biru dalam foto tersebut seolah mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya hingga ingin berkunjung ke tempat tersebut. "Hello Giliiii," tulis Aurel, Minggu (6/9).


Aurel Hermansyah Pakai Baju Ketat Pamer Body Langsing, Adik Atta Halilintar Langsung Komentar

Instagram

Unggahan cantik Aurel itu langsung ramai dikomentari oleh netizen. Namun, ada satu komentar yang mencuri perhatian netizen. Komentar tersebut datang dari calon adik iparnya, Sohwa Halilintar.

Rupanya, Sohwa tampak kagum dengan body langsing calon kakak iparnya itu. Ia bahkan sampai menanyakan resep body goals Aurel. Sontak komentar Sohwa itu langsung diserbu netizen hingga mendapatkan likes lebih dari 2 ribu.

"Tolong ini resep kurusnya apaaa," tanya Sohwa sambil menambahkan emoji menangis. "Aku chat ya syg," balas Aurel.

Netizen langung ikut menanggapi komentar dari Sohwa. Kebanyakan dari mereka memberi jawaban kenapa Aurel bisa kurus dengan nada bercanda.

"@sohwahalilintar sering-sering bucin coba kak," kata seorang netter. "Resepnya itu semangat dari abang (Atta)," sahut akun @nurul*****. "jatuh cinta sama bang Atta," imbuh lainnya. "Baca2in komen netizen maha benar kak," tandas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru