Atta Halilintar Buka Suara Soal Fansnya Disebut Bikin Akun Instagram Orang Lain Hilang
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar kini buka suara untuk menanggapi soal para fansnya yang disebut sering membuat akun Instagram orang lain hilang setelah membagikan berita buruk soal dirinya.

WowKeren - Belum lama ini Daniel Mananta mengajak Atta Halilintar untuk berkolaborasi bersama di kanal YouTube miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Atta menceritakan bagaimana sering terjadi akun Instagram yang menghilang setelah membagikan berita buruk soal dirinya.

Biasanya akun itu hilang karena di-report oleh fans setianya. Atta pun tak menampik bahwa ia sangat kaget ketika mengetahui fans fanatiknya bisa berbuat sedemikian rupa.

"Mereka rame-rame report sampe akun itu ilang. Sudah banyak akun ilang bro, Sampe akun gosip juga. Gue sampe kaget. Lagi pas posting gue, hilang akunnya," cerita Atta di YouTube Daniel Mananta Network pada Senin (7/9). "Berarti kan begitu gerakan masanya subscriber gue, fanatismenya gokil juga bro."

Ketika mengetahui hal tersebut, Atta tidak akan menegurnya selagi akun yang di-report oleh fansnya memang merugikannya. "Mungkin ketika dia mengeblok suatu hal yang baik bakal gue tegur, tapi kalau dia ngeblok suatu hal yang buruk kenapa nggak ya kan, mungkin ada orang yang pansos, pencemaran nama baik," papar Atta.


Namun kekasih Aurel Hermansyah ini juga menegaskan bahwa ia tak pernah meminta para penggemarnya untuk melakukan hal tersebut. "Gue nggak pernah suruh," sambung Atta.

Karena itu, sulung sebelas bersaudara ini tidak pernah ambil pusing dengan komentar nyinyir orang lain. Pasalnya Atta tahu betul bahwa jumlah penggemarnya jauh lebih banyak ketimbang orang-orang yang tidak menyukainya.

"Sebenernya kalau dipikir-pikir, gue pernah lihat highlight like sama unlike video gue. Unlike itu nggak nyampe 5 persen, 95 persen masih like," tutur Atta. Ia lantas menjadikan hal tersebut sebagai motivasi diri untuk terus berkarya.

"Cuma ketika unlike dari 25 juta subscribers kan banyak. Jadi semakin banyak kamu mempunyai orang yang suka. Kamu harus harus ready dengan orang yang nggak suka," papar Atta. "Tapi semua yang like 90 persen itu manusia, kenapa harus berhenti. Itu motivasi diri."

Selain itu, dengan mengingat banyak penggemar yang mendukungnya juga membuat Atta kembali bangkit dari keterpurukan. "Sampe gue tulis di kamar gue sendiri. Ngapain gue mikirin yang tiga persen dua persen, selama 97 persen berdiri di belakang dan support gue," tambah Atta. "Karena sebenarnya banyak orang sayang dan perhatian."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait