Aurel Hermansyah Pamer Foto Cantik di Atas Kapal, Bagian Kaki Lebam Paling Disorot
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Bekas lebam pada kaki Aurel Hermansyah akibat sempat jatuh saat dilamar Atta Halilintar langsung menjadi sorotan. Netter sempat khawatir karena sudah dua bulan lalu, tapi luka itu masih ada.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan keluarga besarnya saat ini tengah menikmati liburan di berbagai destinasi wisata di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu sempat berlibur ke Jawa Tengah sekalian mengunjungi rumah salah satu asisten rumah tangganya, keluarga Anang Hermansyah saat ini diketahui tengah berada Lombok, Nusa Tenggara Barat. Berbagai momen seru liburan mereka selalu di-update di akun media sosial.

Paling baru, Aurel membagikan potret dirinya yang terlihat sedang bersantai di atas kapal di bawah terik matahari. Tunangan Atta Halilintar ini tampil cantik mengenakan atasan off shoulder putih lengkap dengan topi dan kacamata hitam. "The ocean is calling," tulis Aurel, Senin (7/9).

Meski sudah tampil se-estetik mungkin untuk feed Instagram-nya, ternyata ada juga netizen yang dengan jeli memperhatikan penampilan Aurel. Salah satu dari mereka menyadari bahwa bagian tulang kering Aurel tampak lebam keunguan. Sontak netizen tersebut langsung meninggalkan komentar di postingan dara 22 tahun itu.

Aurel Hermansyah Pamer Foto Cantik di Atas Kapal, Bagian Kaki Lebam Paling Disorot

Instagram


"Kak itu kaki kakak biru bekas jatuh dari kapal waktu itu yaa??" tanya salah satu netizen di kolom komentar. "Yaampun liaaat ajaaa.. hahahaha iyaaa gak ilang bekasnyaaa," jawab Aurel.

Rupanya, bekas lebam pada kaki Aurel adalah efek saat dirinya sempat jatuh ketika Atta Halilintar melamarnya paa bulan Juli lalu. Ketika hendak pulang dan kembali ke rakit dari kapal Phinisi, Aurel tak sengaja terjatuh dalam sebuah lubang di tangga karena salah pakai sepatu yang licin.

Melihat kondisi akki Aurel yang tak kunjung sembuh meski sudah hampir dua bulan berselang, netizen pun mendoakan agar pelantun "Kepastian" ini segera diberi kesembuhan. Beberapa dari mereka juga menyarankan agar Aurel mencoba salah satu merek obat khusus lebam.

Namun, tak sedikit pula yang malah memberikan komentar nyeleneh. Mereka mengatakan bahwa lebam tersebut adalah kenang-kenangan di hari bahagia Aurel dilamar oleh sang kekasih, Atta Halilintar.

"Bisa buat kenang2an ya kak itu bekasnya," kata akun @renn*****. "Hilang nnti jg pokok cuma agak lama. Nggak apa kenang2an yan mpok," timpal akun @mama****. "Buat kenang2an ya kak Loly," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait