Usai 'Disentil' Inul Daratista Sok Diva, Nella Kharisma Akhirnya Beri Balasan Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Inul Daratista merasa kesal karena pesannya tak kunjung dibalas oleh Nella Kharisma. Padahal Inul berniat memberi tawaran program menarik untuk Nella.

WowKeren - Inul Daratista baru-baru ini memberikan teguran kepada penyanyi dangdut Nella Kharisma melalui Instagram. Dalam komentarnya, Inul merasa kesal karena Nella tak kunjung membalas pesan pribadinya.

Padahal Inul berniat menawarkan program bagus untuk Nella sesuai dengan permintaan pihak manajemennya. Pelantun lagu "Kocok Kocok" tersebut pun merasa seperti mengemis kepada Nella yang justru membutuhkan bantuannya. Bahkan Inul menyindir Nella yang merupakan juniornya malah bersikap sesuka hati dan sok diva.

Nella sendiri tak langsung membalas komentar Inul, serta justru asyik mengunggah video di Instagram Story miliknya. Namun setelah mengetahui komentar Inul, Nella akhirnya memberikan penjelasan sekaligus meminta maaf.

Photo-INFO

Instagram

"@inul.d Maaf Bunda baru baca komen jenengan, kalo untuk WA yang bawa kakaku selaku management," demikian bunyi balasan Nella kepada Inul pada Selasa (8/9). "Dan untuk DM2 jarang kebuka karena ketutup DM yang lain bun."


Lebih lanjut, Nella pun mengungkapkan hal mengejutkan bahwa pihak manajemennya belum menerima tawaran dari Inul. Pelantun lagu "Jaran Goyang" tersebut pun meminta Inul untuk menghubungi pihak manajemennya, hingga menegur netizen agar tak memperkeruh suasana.

"Saya cek di management belum ada info dari bunda, ini nomer yg bisa lsg respon bund (nomor telepon disensor) mohon maaf sekali lagi bunda," sambung Nella. "Dan maaf utk teman - teman netizen , saya harap tidak menyimpulkan sesuatu jika tidak tau duduk permasalahannya terima kasih."

Tak hanya itu, Nella juga baru saja mengunggah foto terbarunya yang sedang duduk bersila sambil menempelkan kedua telapak tangannya. Namun aksi Nella tersebut bukan untuk meminta maaf kepada Inul, melainkan melakukan pose bertapa.

"Di tempatku posisi seperti ini di sebut Semedhi, kalau di tempatmu namanya apa?" tulis Nella di bagian keterangan Instagram pada Selasa (8/9). Sementara itu, Inul diketahui belum memberikan respons atas balasan Nella saat berita ini ditulis.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru