Zaskia Adya Mecca Rayakan Ultah, Hanung Bramantyo: Dulu Tukang Clubbing Jadi Istri Saleha
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Saat Zaskia Adya Mecca merayakan hari ulang tahunnya, Hanung Bramantyo menuliskan pesan menyentuh. Hanung pun memberikan pujian hingga membuat Zaskia merasa terharu.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33 tepat pada hari ini, Selasa (8/9). Sebagai suami, Hanung Bramantyo pun membuat perayaan sederhana, namun tetap penuh cinta untuk Zaskia.

Selain itu, Hanung juga menuliskan pesan menyentuh untuk mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang istri. Hanung pun membahas tentang cerita istri pertama Nabi Muhammad, Khadijah yang rela berkorban untuk sang suami hingga akhir hayatnya.

Rupanya Hanung mengaku sempat merasa ragu bahwa ada wanita seperti Khadijah selain sang bunda. Akan tetapi, keraguan sutradara film "Bumi Manusia" tersebut terpatahkan setelah ia menikah dengan Zaskia. dan mampu membina rumah tangga selama hampir 10 tahun.

"Awalnya saya percaya hanya ada satu perempuan seperti Khadijah yg saya temui selain ibu saya. Sementara itu, perempuan yang saya pilih untuk nemenin saya menjalani karir sebagai pekerja film ini, tak terbayangkan sedikitpun akan menjadi sosok seperti isteri Nabi," tulis Hanung di Instagram pada Selasa (8/9). "Ah, memang pekerjaan paling mudah dan murah di dunia ini adalah berburuk sangka. Terutama kepada Isteri. Setelah hampir 10 tahun menjalani hidup, perempuan di samping saya ini nyaris luar biasa dimata saya."


Lebih lanjut, Hanung pun mengungkapkan bahwa Zaskia memang bukanlah sosok wanita yang sempurna. Namun kakak Haykal Kamil tersebut membuktikan bahwa ia berhasil berubah ke arah yang lebih baik, dari sebelumnya suka pergi ke kelab malam kini bisa menjadi istri yang saleha.

"Dia, Bia @zaskiadyamecca, memang bukan pendamping sempurna. Tapi, bagi saya, kesempurnaan itu adalah proses, bukan hasil akhir. Dalam proses menjadi perempuan solehah seperti Khadijah, Bia nyaris menjalaninya dengan luar biasa," sambung Hanung. "Dari gadis tukang Clubing, tak setia, selfish, berubah jadi isteri setia, sabar, dan penuh kasih kepada saya, anak-anak dan IBU saya. Apalagi ketika kami sama-sama pindah ke Jogja. Kota yang bagi cewek2 Ibukota dianggap sebagai DAERAH. UDIK. JAWA. Dia menunjukkan dirinya sebagai pendamping hidup yang menakjubkan."

Belum usai, Hanung pun memuji pengorbanan Zaskia yang selalu mendahulukan kepentingan keluarganya. Sutradara berusia 44 tahun ini pun tak lupa mengungkapkan rasa cintanya yang terus bertambah untuk Zaskia.

"Jangan tanya soal Harta. Dia merelakan seluruh harta yang dia peroleh dari seluruh bisnis-bisnisnya untuk menghidupi keluarga, juga Ibu saya dan adik-adik saya, dengan selalu diatas namakan saya," beber Hanung. "Jutaan kalimat manis tak cukup buat menggambarkan apa yang udah kamu berikan. Yang jelas, setiap doa, selain untuk Ayah, kamu adalah salah satunya yang aku sebut. Happy birthday Bia, semoga Allah makin mencintaimu. Seperti aku, yang juga makin mencintaimu."

Postingan Hanung tersebut pun berhasil membuat Zaskia merasa terharu dan menangis. "Eehhh nangis bacanya makasi sayaang... speechless," balas Zaskia di kolom komentar dengan akun @zaskiadyamecca.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait