Dicecar Jo Bo Ah, Lee Dong Wook Aegyo Imut di Teaser 'Tale of the Nine Tailed'
TV

Drama terbaru tvN 'Tale Of The Nine Tailed' menceritakan kisah gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota.

WowKeren - "Tale Of The Nine Tailed" memang belum memastikan jadwal tayang. Meski begitu, tim produksi drama tvN ini sudah banyak menghadirkan teaser menarik untuk promosi. Kini pada Rabu (9/9), tvN akhirnya merilis teaser wawancara Jo Bo Ah pada Lee Dong-wook.

"Tale Of The Nine Tailed" menceritakan kisah gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi (PD) yang berani dan tegas bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

Teaser dibuka dengan Nam Ji Ah yang memulai wawancara dengan menanyakan nama dan usia Yi Yeon. Pria itu memberi tahu namanya dan mengatakan berusia 36 tahun. Ketika ditanya berapa tahun ia mengurangi usia untuk mencapai angka 36, Yi Yeon dengan jujur menjawab, "Seribu, enam ratus ..." tapi kemudian berhenti sendiri dan berkata "Tidak ada komentar."

"Berapa banyak ekor yang kamu punya?" tanya Nam Ji Ah. Yi Yeon hendak menjawab sembilan sebelum berkata, "Kamu bertanya kepada seseorang tentang ekor? Tidak ada komentar". Nam Ji Ah berkata, "Pasti sulit untuk merawat mereka."


Yi Yeon melihat bagian belakangnya dan setuju, mulai berbagi sampo dan perawatannya, lalu berkata, "Tidak ada komentar." Nam Ji Ah makin gencar bertanya, "Apa makanan favoritmu? Hati?", pertanyaan yang mengacu pada bagaimana gumiho sering dikatakan memakan hati.

Yi Yeon dengan santai menjawab, "Siapa yang memilih hati akhir-akhir? Ini eranya cokelat mint." Nam Ji Ah terkejut dan bertanya mengapa dia suka cokelat mint. Tiba-tiba lampu redup dan Yi Yeon menghadap ke kamera seperti sedang syuting iklan.

Yi Yeon menggambarkan ciri-ciri terbaik cokelat mint, dari "warna segar" hingga "perpaduan sempurna antara kesegaran dan rasa manis" dan "aroma menawan". "Aku sangat menyukai cokelat mint," ungkap Yi Yeon sembari membuat aegyo kedipan mata imut dan membuat hati dengan tangannya.

Suasana menjadi serius ketika Nam Ji Ah menanyakan pertanyaan terakhirnya, "Apa yang kamu lakukan di sini?" Yi Yeon menjawab, "Aku sedang mencari seseorang. Hanya satu orang."

Yi Yeon balik mempertanyakan bagaimana hasil pencarian Nam Ji Ah. Nam Ji Ah memberitahu bahwa dia mencari sesuatu yang bukan manusia. Wanita itu menatap mata Yi Yeon sebelum berkata, "Dan aku baru saja menemukannya."

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru