Siti Badriah Nangis Saat Diledek Karena Belum Punya Momongan, Begini Reaksi Suami
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin, telah menjalani rumah tangga selama lebih dari satu tahun. Karena tak kunjung memiliki momongan, Sibad terus menerima pertanyaan 'julid'.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Keduanya kini masih menikmati kebahagiaan sebagai pengantin baru. Namun sebagai pengantin baru, Sibad juga tak pernah lepas dari pertanyaan soal momongan.

Dalam acara "Call Me Mel" pada Selasa (8/9), Sibad kembali menceritakan suka dukanya menantikan buah hati. Menurut Sibad, komentar pedas sebenarnya diterima sejak sebelum menikah. Bahkan sebelum menikah, Sibad sudah digosipkan hamil duluan.

"Banyak. Dari mau nikah, karena aku enggak ada gembar-gembor nikah, disangkanya hamil duluan," ungkap pelantun "Lagi Syantik" tersebut. "Trus sekarang udah nikah malah diledekin 'kok enggak hamil-hamil sih?' Ada beberapa orang yang ngomong katanya 'Mandul ya?'"

Meski tak membalas komentar menyakitkan tersebut, Sibad tetap merasakan kesedihan hingga sesekali menangis. Melaney Ricardo sebagai host menyebut Sibad seharusnya tak perlu sampai menangis. Namun Sibad menjelaskan apabila dirinya menangis hanya di awal-awal pernikahan.


"Nah kalo orang yang ngomongin itu aku diemin aja. Aku paling cuma nangis doang kalo yang itu," tutur Sibad. "Itu awal-awal nikah, baru beberapa bulan. Kan kalo orang-orang mungkin mereka lihatnya kayak nikah langsung hamil. Aku masih sering dibilang gitu sampai sekarang."

Sibad dan sang suami sebenarnya ingin memiliki momongan sesegera mungkin. Akan tetapi, Sibad juga memahami apabila Tuhan juga ikut andil dalam hal tersebut. Wanita yang tahun ini berulang tahun ke-28 ini juga mendapat penghiburan dari sang suami.

"Penginnya (langsung hamil). Allah yang ngatur kan," tutur Sibad. "(Jumlah anak) Berapa aja deh. Udah dikasih aja udah syukur, itu yang dipengenin kan."

"Suami pengin, sama. Tapi kalo suami kayak dia enggak terlalu menekan ke aku," pungkasnya. "Kalo aku lagi sedih segala macem, dia paling nenangin 'Udah enggak apa, kita disuruh pacaran dulu'."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru