Ganti Gaya Rambut, Potret Zaskia Gotik Berponi Malah Dikira Lucinta Luna
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik mengunggah video singkat bentuk ungkapan rindu pada suaminya, Sirajuddin Mahmusd. Gaya rambut barunya yang berponi bikin salah fokus sampai dikira Lucinta Luna.

WowKeren - Rambut menjadi salah satu bagian pada tubuh wanita yang paling dijaga. Tak dapat dipungkiri jika rambut sangat memengaruhi penampilan seseorang. Tak jarang pula bagi para publik figur yang kerap gonta-ganti gaya ataupun warna rambut.

Belum lama ini, pedangdut cantik Zaskia Gotik diketahui baru mengubah tatanan rambutnya. Jika biasanya pelantun lagu "Bang Jono" itu kerap tampil dengan gaya rambut panjang dan dibiarkan bergelombang, kini Zaskia berubah menjadi lebih terlihat muda.

Lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya, Zaskia Gotik membagikan video dengan wajah tersenyumnya. Tampilan rambutnya yang lurus dan berponi tak mengurangi kadar kecantikan pada diri Zaskia. Ia malah terlihat lebih fresh dengan model rambut barunya itu.

Padahal, unggahan video singkat Zaskia Gotik tersebut tak menampilkan wajah terbarunya dengan rambut baru dengan jelas. Sebab, Zaskia Gotik menggunakan filter bergambar hati dan membuat wajahnya tak terlalu terlihat jelas.


Namun aura kecantikan Zaskia Gotik bisa dengan mudah terlihat. Apalagi, ditambah dengan rambut baru yang tertata rapi, panjang dan lurus. Zaskia Gotik sangat terlihat mencolok di unggahan terbarunya itu.

Namun siapa sangka penampilan cantik Zaskia itu malah disebut mirip Lucinta Luna. Pasalnya, Lucinta Luna memang kerap kali memilih gaya rambut panjang lurus dengan tambahan poni yang mirip seperti Zaskia dalam postingan tersebut.

Netter tersebut menyebut penampilan Zaskia secara sekilas mirip dengan Lucinta Luna. "Dikirain Lucinta Luna kalo liat sekejap," komentar akun @produk******.

Di samping penampilannya yang dikira adalah Lucinta Luna, istri Sirajuddin Mahmud itu juga mendapatkan banyak pujian dari netter. Banyak yang menyebutnya cantik dengan gaya rambut barunya itu.

"Cantik banget," kata akun @e_supr******. "Cantik," sahut akun @agust*****. "Cantiknya," timpal @hera******. "Makin cantik bumil, sehat terus neng cantik," tukas @lyla*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru