Beredar Foto Pertama Park Bo Gum Sejak Jalani Wajib Militer, Pose Gagah Bikin Terharu
Selebriti

Dalam foto yang kini beredar luas di media sosial ini, Park Bo Gum terlihat mengenakan seragam militer. Lawan main Song Hye Kyo itu terlihat gagah dengan seragam militer yang dikenakannya.

WowKeren - Park Bo Gum memulai tugas wajib militernya pada 31 Agustus lalu. Baru-baru ini tepatnya pada Rabu (9/9), beredar foto pertama aktor kelahiran 19993 tersebut sejak ia pertama kali memasuki kamp militer dan menjalani tugas.

Dalam foto yang kini beredar luas di media sosial ini, Park Bo Gum terlihat mengenakan seragam militer. Aktor yang pernah menjadi lawan main Song Hye Kyo itu terlihat gagah dengan seragam yang dikenakannya ditambah dengan masker.

Meski wajahnya tak terlihat, namun Park Bo Gum nampak sehat dengan mata yang seperti sedang tersenyum. Bintang serial "Reply 1988" dan "Love in the Moonlight" itu berfoto bersama rekan-rekannya.


Beredar Foto Pertama Park Bo Gum Sejak Jalani Wajib Militer, Pose Gagah Bikin Terharu

Source: Story Kpop

Foto baru Park Bo Gum ini pun turut menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online. Melihat pose gagah mantan MC program "Music Bank" itu, para netizen justru terharu.

"Bo Gum-ah... Ah, rasanya aku mau menangis," komentar netizen. "Aku baik-baik saja sejauh ini. Tapi sekarang setelah aku melihat foto itu, aku jadi ingin menangis," kata netizen lainnya. "Heol, itu Bo Gum," ujar yang lain.

"Aku menangis..." kata netizen. "Bagaimana kabarmu? Kau kelihatan keren dengan memakai seragam militer bahkan walaupun kau menutupi semuanya. Bo Gum, aku kangen padamu..." komentar yang lain. "Tetaplah sehat dan sampai jumpa lagi," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait