Baim Wong Dapat Teror Chat Minta Uang Ngaku Keluarga Nenek Iroh, Takut Disalahgunakan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong belakangan sering mendapat pesan WhatsApp meminta uang dari seseorang yang mengatasnamakan Nenek Iroh. Baim pun membeberkan isi pesan orang tersebut lewat kanal YouTube-nya.

WowKeren - Baim Wong mendadak mendapat pesan WhatsApp secara terus menerus dari orang yang mengaku sebagai keluarga atau pengasuh Nenek Iroh. Hubungan Nenek Iroh dengan Baim sendiri sudah seperti keluarga. Nenek Iroh saat ini diketahui berada di kampung halamannya yaitu Tegal, Jawa Tengah.

Melalui kanal YouTube-nya, Baim pun menceritakan soal pesan WhatsApp yang beberapa kali ia dapat. Suami Paula Verhoeven itu curiga apabila pesan tersebut bukan datang langsung dari Nenek Iroh, melainkan dari pihak lain yang ingin memanfaatkan situasi.

"Ada WhatsApp, awalnya nenek minta uang sama saya," tutur Baim Wong dalam video yang tayang pada, Rabu (9/9). "Nggak apa-apa banget udah kaya keluarga, saya mah bilang kasih aja nggak usah mikirin berapa dan gimana, kasih aja."

Namun setelah Baim Wong memberikan uangnya, Nenek Iroh kembali meminta sejumlah uang pada Baim Wong. Baim Wong pun mempertanyakan itu Nenek Iroh atau hanya mengatasnamakan Nenek Iroh. Pasalnya, Baim merasa jika itu bukanlah tipe Nenek Iroh yang terus-menerus meminta uang.


"Tiba-tiba minta lagi, saya bingungnya tuh gak mau suuzon, ini nenek bener atau orang lain ya, saya takut nenek disalahgunain, nggak mau saya," ungkap Baim Wong. "Nenek itu orang baik banget. Saya tidak suuzon ya cuma saya mempertanyakan."

"Kita semua pun mempertanyakan, karena bukan tipikal nenek seperti ini, kalau tipikal nenek kaya gitu dia di sini sudah minta uang mulu, dan dia tidak pernah minta uang kalau dia butuh banget," lanjutnya. "Kalau nenek minta pun hati saya selalu bilang ini nenek kok udah kasih aja gak perlu ada perhitungan sama dia."

Baim pun sempat menunjukkan isi pesan WhatsApp yang dikirimkan kepadanya. Lebih lanjut, ayah satu anak ini pun memiliki niatan untuk menjenguk Nenek Iroh di kampungnya. Selain ingin memastikan kondisi Nenek Iroh, Baim juga mengaku sudah rindu dengan perempuan yang sudah ia anggap seperti neneknya sendiri itu.

"Jadi kita nggak suuzon cuma kadang mempertanyakan aja karena kita sama nenek keluarga cuma nggak disalahgunain. Mungkin saya mudah-mudahan bisa mampir ke sana ya, kita juga kangen sama nenek, pengin ngelurusin aja, takutnya jadi prasangka buruk," tutup Baim Wong.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru