Dinda Hauw Sempat Dibully Soal Skill Masak, Rey Mbayang Ungkap Sang Istri Sedang Belajar Keras
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang membagikan cerita mengenai kehidupan rumah tangga mereka. Rey juga mengungkap perjuangan keras sang istri untuk belajar memasak.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw adalah pasangan selebriti muda yang sempat membuat heboh publik Tanah Air atas kabar pernikahan mereka. Setelah menikah pun, kehidupan rumah tangga Rey dan Dinda masih terus menjadi sorotan dan tak jarang membuat orang lain iri. Salah satunya yang sempat viral adalah soal Dinda yang mengaku tak bisa masak mi instan.

Sempat menjadi sasaran bully netizen setelah pernyataan tersebut, Dinda kini sepertinya mulai berusaha keras untuk belajar memasak. hal itu diungkap oleh sang suami, Rey Mbayang.

"Pelan pelan sih. Aku nggak gimana-gimana sih. Ya, jangan egois sebagai suami. Kalau untuk dia (Dinda) sendiri jadi istri udah berusaha sebaik mungkin," ungkap Rey Mbayang saat ditemui WowKeren di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (10/9). "Dia dari kemarin sudah bisa siapin sarapan. Aku lihat ada perubahan di dia juga sih saat jadi istri. Memang masaknya yang cepet jadi aja sih."


Dinda Hauw pun ikut menambahi cerita sang suami. Dinda rupanya berusaha belajar masak dari berbagai sumber. Mulai dari sang ibu dan beberapa orang di rumah. "Kalau ada waktu luang aja sih. Atau belajar sama mama dan orang rumah aja gitu. Dan ya mungkin ke depannya kalau belajar paling sama kamu (Rey) ya," ujar Dinda Hauw.

Rey Mbayang pun sangat menghargai perjuangan sang istri untuk belajar masak. Karena itu, Rey tidak pernah menuntut Dinda untuk membuatkannya masakan yang neko-neko. Menurut Rey, ketimbang mengkritik kemampuan memasak Dinda, dirinya lebih dibuat kagum dengan sikap pekerja keras yang dimiliki sang istri.

"Enggak. Aku nggak pernah tuntut dia karena melihat dia berusaha jadi istri yang baik aja udah alhamdulillah. Karena menurut aku satu kekurangan dia ditutup sama kebaikan dia. Orang bilang mau jadi istri yang kayak gimana orang nggak bisa masak. Menurut aku dia masa mudanya dipakai untuk kerja dari pagi ke pagi buat keluarga. Itu jauh lebih membanggakan sih menurut aku," pungkas Rey Mbayang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait