Tak Disangka, Ternyata Begini Sikap Asli Sepupu Pangeran Harry pada Meghan Markle
Selebriti

Sepupu sang Duke of Sussex, yakni Putri Eugenie adalah salah satu orang pertama yang mengetahui hubungan rahasia Harry dan Meghan saat pasangan tersebut masih berkencan.

WowKeren - Meghan Markle memang sudah memutuskan untuk hengkang dari keanggotaan Senior Royals bersama sang suami, Pangeran Harry, sejak awal tahun ini. Kendati demikian, mantan aktris asal Amerika tersebut tetap tak luput dari beragam pemberitaan yang berkaitan dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Seperti berita terbaru yang mengungkap bagaimana hubungan Meghan dengan sepupu Harry, Putri Eugenie. Dalam buku "Finding Freedom" yang ditulis oleh dua reporter Kerajaan, Omid Scobie dan Carolyn Durand, terungkap bagaimana Eugenie memperlakukan Meghan saat tahu bahwa mantan aktris "Suits" tersebut tengah menjalin hubungan dengan sepupunya.

Dalam buku biografi ini disebutkan bahwa Eugenie adalah salah satu orang pertama yang mengetahui hubungan rahasia Harry dan Meghan saat pasangan tersebut masih berkencan. Hal ini tentu saja tak mengherankan, mengingat Eugenie dan Harry memang sangat dekat. Bahkan sebelumnya, Harry pernah menyebut kalau Eugenie adalah salah satu wanita yang paling dekat dengannya selain Putri Diana, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth II.

"Harry selalu curhat kepada sepupunya ketika berbicara tentang wanita dalam hidupnya," demikian bunyi kutipan buku "Finding Freedom", sebagaimana dilansir dari Marie Claire pada Jumat (11/9).

"Bukan hanya Harry mempercayainya secara implisit, tetapi karena dia juga memberikan nasihat yang bagus dan selalu 'sangat bijaksana' selama bertahun-tahun. Maka tidak mengherankan bahwa Eugenie adalah salah satu orang pertama di keluarga yang mengetahui tentang hubungan Harry dengan Meghan."

Eugenie tak keberatan ikut merahasiakan hubungan sang sepupu dengan Meghan hingga beberapa bulan. Akan tetapi, ada momen di mana adik Putri Beatrice tersebut mendesak Harry untuk mengumumkan perihal hubungannya dengan Meghan ke media.


Bahkan Eugenie berulang kali sengaja memancing media untuk mengendus hubungan pasangan sejoli itu. Pasalnya, Eugenie sengaja mengundang Meghan dan Harry untuk ikut serta dalam pesta Halloween yang ia gelar bersama kekasihnya, Jack Brooksbank, yang kini telah menjadi suaminya.

Saat Harry dan Meghan menyetujui undangan tersebut dan bergabung bersama Eugenie serta Jack, disebutkan bahwa sang Duke of Sussex mendadak mendapatkan panggilan dari pihak Istana. Rupanya, pihak Istana mengabarkan kalau media Inggris bersiap untuk membongkar hubungannya dengan Meghan.

Yang lebih mengejutkan, sosok yang membocorkan soal hubungan keduanya adalah salah satu staf Putri Eugenie dan ayahnya, Pangeran Andrew. Kendati demikian, Eugenie justru disebut sangat senang saat berita kencan Harry dan Meghan beredar di media lantaran ia sangat mendukung hubungan pasangan Sussex itu.

Disebutkan bahwa Eugenie sudah sangat lama ingin melihat Harry hidup bahagia bersama wanita yang dicintainya. Bahkan Eugenie mengatakan pada semua orang kalau dia sangat menyukai Meghan dan melihat mantan aktris tersebut sebagai "obat" yang mampu menyembuhkan Harry.

"Eugenie, yang sudah lama ingin melihat sepupunya menetap dan bahagia, mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia mencintai Meghan dan menganggap Meghan adalah 'tonik' untuk Harry," lanjut kutipan buku tersebut. "Dari semua cucu Ratu, Putri Eugenie dan Pangeran Harry memiliki salah satu hubungan paling alami. Seperti Harry, Eugenie adalah orang yang setia, jujur, dan sangat menyenangkan."

Sebagai informasi tambahan, sejauh ini Putri Eugenie memang dikenal selalu menjalin hubungan baik dengan semua wanita yang pernah dikencani oleh Pangeran Harry.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts