Dokter Sebut Irish Bella Bisa Melahirkan Lebih Cepat Dari Perkiraan, Begini Kondisinya
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Saat melakukan cek ke dokter kandungan, rupanya ada kemungkinan Irish Bella melahirkan lebih cepat dari perkiraan. Lantas bagaimana kondisi Irish dan calon buah hatinya?

WowKeren - Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Lantas belum lama ini keduanya membagikan momen saat datang ke dokter kandungan.

Mengutip dari kanal YouTube Aish TV, saat cek kandungan, dokter pun menyebutkan bahwa ada kemungkinan Irish melahirkan lebih cepat dari tanggal yang diperkirakan sebelumnya.

"Kalau misalnya risikonya tambah gede, terus segala macem, mungkin ada kemungkinan 'kalau sekarang bisa, yuk', sekarang aja udah bisa (melahirkan) malah," kata dokter dikutip dari YouTube Aish TV, Minggu (13/9). "Udah segede itu, ini bisa kapan pun, it's okay," sambungnya.

Selain cek kandungan, dokter juga menyarankan agar Irish melakukan test SWAB. Hal itu dikarenakan untuk jaga-jaga bila Irish benar-benar melahirkan lebih cepat dari perkiraan awal.


"Pokoknya ada beberapa hal yang harus dicek lab. Terus kita juga harus secepatnya SWAB juga," ujar Irish. "Minggu depan kita harus cek lagi, tapi sebelum cek kita harus SWAB, karena kita harus jaga-jaga kalo sampe harus dipercepat kelahirannya, kita sudah punya kan hasil SWAB-nya."

Di sisi lain, Irish juga menunjukkan bagaimana kondisi janinnya saat melakukan cek kandungan. Irish pun memperlihatkan bagaimana wajah sang buah hati lewat foto USG.

Mengiringi unggahannya di Instagram, ia mengaku sudah tak sabar menanti kelahiran anaknya yang dikabarkan adalah seorang laki-laki. "Bismillah...Tinggal menghitung hari untuk bertemu kamu nak @aishlittlemiracle," tulis Irish sebagai keterangan pada foto postingannya.

Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. "Ahhhhhh masyaAllahhh ga sabarr! Lancar semuanya insyaAllah bell sehat terus mama sama bayiny/av," komentar Vebby Palwinta. "Wahh gk kerasa sudah tinggal bbrp hari ya bella.. persalinan lancarrr amin," tulis seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru