Keren, Winwin Bisa Langsung Tahu Isi Pikiran Member WayV Hanya dari Cara Panggil Namanya
Selebriti

Selama episode pertama 'WINformation', Winwin mengungkapkan bahwa dia bisa membaca pikiran para member WayV hanya dari nama panggilan yang mereka gunakan.

WowKeren - Karena Yangyang dan Ten WayV punya segmen mereka sendiri yang berjudul "Ten X Yangyang's Enjoy The Challenge!", Winwin memutuskan untuk mencoba salah satunya. Selama episode pertama "WINformation", Winwin mengungkapkan bahwa dia bisa membaca pikiran para member hanya dari nama panggilan yang mereka gunakan.

Seorang fans bertanya apakah member WayV punya nama panggilan khusus untuk satu sama lain. Meskipun mereka sangat dekat, mereka merasa sangat nyaman sehingga mereka tidak perlu melakukannya. "Sejujurnya, WayV itu sebenarnya blak-blakan. Kami semua blak-blakan pada satu sama lain. Jadi kami hanya memanggil nama satu sama lain."

Mengenai panggilan para member, Winwin mencatat bahwa member yang berbeda menggunakan nama panggung atau nama aslinya. Ketika mereka bergantian menggunakannya, itu memberinya petunjuk bahwa ada sesuatu yang ada di pikiran mereka.

"Beberapa member memanggilku Sicheng (nama asli Winwin). Beberapa member memanggilku Winwin. Tapi, kalau ada member yang biasa memanggilku Winwin lalu memanggilku Sicheng, aku merasa agak aneh. Itu membuatku sedikit ngeri," kata Winwin.


Karena Yangyang biasanya memanggilnya Winwin, dia tahu bahwa maknae menginginkan sesuatu saat dia beralih memanggilnya Sicheng. "Misalnya, Yangyang memanggilku Winwin ge, Winwin hyung. Jika dia memanggilku Sicheng ge, Sicheng hyung, aku akan berpikir dia ingin meminta sesuatu atau dia ingin aku membelikan makanan untuknya."

Dengan cara yang sama, Winwin bisa mengetahui apakah ada sesuatu yang mengganggu Lucas. "Lucas memanggilku Winwin hampir sepanjang waktu. Tapi jika dia memanggilku Sicheng, bagiku sepertinya ada yang tidak beres dengannya," penyanyi kelahiran 1997 itu melanjutkan.

Banyak orang dapat memahami keterampilan Winwin. Dengan cara yang sama seperti orang tua memanggil anak mereka dengan nama lengkap mereka ketika mereka marah, dia tahu apa yang diinginkan setiap member jika mereka mengganti nama panggilannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts