Dwayne Johnson Dikonfirmasi Pulih Cepat dari COVID-19 dan Kembali Lanjutkan Syuting
Getty Images
Selebriti

Pada awal bulan September, mantan pegulat profesional WWE itu menyebut bukan hanya dirinya yang terinfeksi COVID-19, melainkan juga istrinya dan kedua anak mereka.

WowKeren - Dwayne Johnson dipastikan telah pulih setelah dikabarkan terinfeksi virus corona (COVID-19) pada awal bulan September. Kabar ini dibagikan oleh rekan produser dan sahabat lama Dwayne Johnson, Hiram Garcia.

Dilansir dari Variety pada Selasa (15/9), Garcia mengklaim bahwa aktor berjuluk "The Rock" tersebut kini sudah kembali bekerja setelah pulih dari COVID-19. Dwayne Johnson kembali terlibat syuting dalam proyek film Netflix yang akan datang, "Red Notice".

"Kami kembali syuting 14 September. Ini jadi sebuah proses luar biasa dan berusaha untuk menjalankan produksi," demikian tutur Garcia.

"Kami telah menyelesaikan separuh filmnya dan kemudian pandemi datang, jadi kami menyesuaikan kembali apa yang kami butuhkan, sehingga kami dapat menyelesaikan semuanya. Kami harus selesai, semoga, mungkin di akhir November," lanjutnya.

Sementara itu, Dwayne Johnson mengungkapkan dirinya sempat positif COVID-19 pada awal September lalu. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya, aktor "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" itu menyebut bukan hanya dirinya, melainkan istrinya, Lauren, juga kedua anak mereka yang masih berusia empat dan dua tahun juga positif COVID- 19.


"Saya ingin memberikan kalian kabar terbaru yang bermanfaat tentang sejumlah hal yang telah saya alami selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir sekarang," katanya dalam video tersebut.

"Jadi kabarnya ini: istri beserta dua putri saya dan diri saya, kami semua positif COVID-19. Saya bisa bilang kepada kalian bahwa ini menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami jalani sebagai sebuah keluarga, dan begitu juga bagi saya, secara pribadi juga.. Dan saya pernah melalui sejumlah hal sulit di masa lalu," lanjutnya.

Terlepas dari hal tersebut, selain Dwayne Johnson, para pemeran "Red Notice" lainnya seperti Ryan Reynolds dan Gal Gadot juga kembali melanjutkan syuting. "Red Notice" menjadi salah satu proyek Netflix yang ditunda akibat pandemi COVID-19.

Film ini sudah mulai syuting di berbagai tempat di dunia sejak Februari. Namun film itu mesti ditunda dua pekan ketika pandemi COVID-19 melanda. Film itu pun masih belum ditentukan tanggal perilisannya setelah sempat sebelumnya direncanakan rilis pada 2020.

"Red Notice" yang ditulis dan digarap oleh Rawson Marshall ini secara umum mengisahkan perjalanan seorang agen INTERPOL mengejar pencuri karya seni terkenal yang diburu dan masuk dalam red notice.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru