Foto-Foto Baru Tae Yeon SNSD Dipuji Cantik Banget Bak Boneka
Selebriti

Selasa (15/9), Tae Yeon mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Pada foto-foto tersebut, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu terlihat cantik dengan rambut berpotongan sebahu.

WowKeren - Baru-baru ini, Tae Yeon Girls' Generation memotong rambutnya yang membuat penyanyi kelahiran 1989 tersebut seolah tampil dengan imej baru. Tae Yeon pun kembali menjadi pembicaraan lewat foto-fotonya dengan gaya rambut baru.

Selasa (15/9), Tae Yeon mengunggah postingan baru di akun Instagram @taeyeon_s miliknya. Pada foto-foto tersebut, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu terlihat cantik dengan rambut berpotongan sebahu.

Dalam foto-foto unggahannya, Tae Yeon mengenakan atasan berleher V. Pelantun "Four Seasons" tersebut juga menampilkan berbagai pose "serius" dan cantik yang tampak sedikit berbeda dari biasanya dengan gaya rambut baru ini.


Postingan Tae Yeon ini pun menjadi sorotan para netizen serta mengundang komentar dari mereka. Tak sedikit dari mereka yang dibuat terpukau dengan kecantikan member tertua Girls' Generation tersebut.

"Wow, dia kelihatan sangat cantik dengan rambut pendek," komentar netizen. "Ya ampun, cantik sekali," kata netizen lainnya. "Tae Yeon, apa kau punya tahi llat di pipimu? Kenapa aku tidak tahu? Itu cocok dengan gaya rambutmu," ujar yang lain.

"Unnie sangat cantik," puji netizen. "Wow, apa dia boneka?" komentar yang lain. "Rambut yang sedikit basah seperti itu? Rasanya seperti orang Jepang. Cantik sekali," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait