Kim Yoo Jung Dilaporkan Gabung Agensi Park Seo Joon Tuai Komentar Seperti Ini
Selebriti

Kim Yoo Jung mungkin bergabung dengan agensi baru setelah tidak memperbarui kontrak dengan SidusHQ. Dilaporkan bahwa ia telah berdiskusi dengan Awesome ENT.

WowKeren - Kim Yoo Jung mungkin bergabung dengan agensi baru setelah memutuskan tidak memperbarui kontrak dengan SidusHQ. Dilaporkan bahwa aktris kelahiran 1999 tersebut telah berdiskusi dengan Awesome ENT, agensi Park Seo Joon.

Pada 16 September, Ilgan Sports melaporkan bahwa kontrak Kim Yoo Jung dengan agensinya saat ini SidusHQ telah berakhir. Sumber dari agensi tersebut menyatakan, "Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontraknya."

Setelah laporan awal mereka, Ilgan Sports juga melaporkan bahwa Kim Yoo Jung menandatangani kontrak dengan Awesome ENT. Laporan tersebut mengutip sumber industri yang menyatakan, "Kim Yoo Jung telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SidusHQ setelah kontraknya berakhir. Telah diputuskan bahwa dia akan bergabung dengan agensi Park Seo Joon, Awesome ENT."


Sebagai tanggapan, sumber dari Awesome ENT mengklarifikasi, "Memang benar bahwa kami mengadakan pertemuan dengan Kim Yoo Jung, tapi belum diputuskan apakah kontrak eksklusif akan ditandatangani."

Awesome ENT menampung aktor Park Seo Joon, Han Ji Hye, Lee Hyun Woo, Yura Girl's Day dan banyak lagi. Netizen menyambut positif kabar Kim Yoo Jung bergabung dengan agensi baru.

"Yoo Jung, mari berjalan di jalan yang lebih baik," komentar netizen. "Hmmm apakah dia tidak ingin tinggal di Sidus lagi?" tambah netizen lain. "Dia sudah lama di Sidus sejak kecil. Sudah waktunya pindah ke tempat baru," sahut yang lain. "Akhirnya dia meninggalkan Sidus. Aku ikut senang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Yoo Jung terakhir kali membintang drama SBS "Backstreet Rookie". Drama komedi romantis yang juga dibintangi Ji Chang Wook tersebut baru tamat awal Agustus lalu. Saat ini Kim Yoo Jung belum mengumumkan proyek akting baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts