Sempat Dirawat, Clara Eunike Leader Shojo Complex Meninggal Dunia Karena COVID-19
Selebriti

Personel Shojo Complex, Clara Eunike Cecilia dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa (15/9) setelah menjalani perawatan karena terpapar virus Corona (COVID-19).

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari grup idola Shojo Complex. Salah satu personelnya, Clara Eunike Cecilia dilaporkan meninggal pada Selasa (15/9) setelah terinfeksi virus COVID-19.

Clara Eunike sendiri merupakan member yang didaulat sebagai leader dari grup beraliran electronic dance music tersebut. Berita ini pun sudah dikonfirmasi oleh agensi Yoshimoto Creative lewat unggahannya di Instagram.

Dalam unggahannya, dikabarkan bahwa Clara telah meninggal dunia di usianya ke-23 tahun. Pada ulasannya diceritakan bahwa Clara merupakan sosok perempuan yang cantik dan humoris serta bertalenta.

Kendati begitu, meninggalnya Clara menyisakan duka mendalam bagi tim manajemen. Agensi Yoshimoto pun mendoakan kepergiannya dan berterima kasih kepada para fans yang sudah mendukung Clara selama ini.


"Pagi ini 15 September 2020, salah satu talent kami, Clara Eunike yang merupakan member dan juga leader dari Shojo Complex, telah berpulang kepada Tuhan Yang Maha Esa di usianya yang ke-23," tulis akun @yoshimotoid. "Tentunya ini merupakan suatu berita yang mengejutkan bagi pihak manajemen dan juga fans, kehilangan seorang talent berbakat, cantik, dan humoris seperti Clara."

Sebelum berita duka ini beredar, dikabarkan bahwa Clara sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Namun akhirnya, kondisi Clara memburuk dan nyawanya tidak bisa diselamatkan. Mendiang pun telah dimakamkan dengan protokol COVID-19.

Sementara itu, para fans langsung mengunjungi akun Instagram Clara. Pada kolom komentar beberapa unggahannya tampak banjir dengan ungkapan duka dan doa untuk kepergian sang idola.

"Love you so muchhh I really love you so much. We all do," tulis seorang netter. "Ciiii thank you for being a kind and warm person to me and my sissyyy, rest in love," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

Diketahui, Clara Eunike debut sebagai member serta leader dari grup idola asal Indonesia, Shojo Complex di tahun 2016. Grup yang konsepnya terinspirasi idola Jepang ini terdiri dari sembilan remaja dan Clara adalah leader-nya.

(wk/lail)

You can share this post!