Lesty Pilih Hargai Pasangan Ketimbang Mantan, Sikap Rizki DA ke Istri Tuai Sindiran
Instagram
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Lesti Andryani mengisyaratkan penolakan untuk berduet dengan mantan kekasih jika nantinya punya pasangan. Lesti menegaskan tak mau sembarangan kolabs karena harus memikirkan perasaan pasangannya.

WowKeren - Lesti Andryani agaknya punya prinsip berbeda dengan sang mantan, Rizki Syafaruddin. Demi alasan profesionalitas, Rizki sempat mengaku tak keberatan jika diminta duet dengan Lesti.

"Kalau tiba-tiba ada yang ngajak duet contoh Lesti, kamu masih mau?" tanya Raffi Ahmad. "Profesional kerja, kenapa enggak," ujar Rizki santai.

Namun Lesti justru menunjukkan penolakan. Dalam wawancara bareng Basuki Surodjo, Lesti sepemikiran dengan Rizky Billar yang memilih memprioritaskan perasaan pasangan.

"Kerjasama apa dulu, mantan saya nggak mau kali kerjasama sama saya," ujar Rizky Billar. "Kenapa nggak mau?" tanya Basuki sebagai presenter.


"Mereka juga udah sibuk dengan kehidupannya, saya sibuk dengan kehidupan saya," terang Billar. "Untuk kerja sama mantan pasti saya enggak mau, karena saya bakal menghargai pasangan saya."

Ketika Lesti mendapat giliran menjawab, ia juga mengungkap hal serupa. Kalau dari dedek? Sama-sama dangduters kan, dia (mantan Lesty) dangduters juga kan?" tanya Basuki. "Nggak pernah tahu ya kehidupan ke depan seperti apa, apalagi kan mantan dedek itu kan sama-sama penyanyi juga. Samalah, dedek juga akan lebih menghargai pasangan dedek," kata pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu.

"Masa? Siapa pasangannya," goda Billar. "Ya siapa pun. Pokoknya intinya fokus sama masa depan aja, jangan lihat ke belakang. Lihat ke belakang mah pakai kaca spion aja, buat belajar menjadi lebih baik," seru Lesty. "Oke kalau gitu saya di depan," goda Billar.

Sementara itu, netter lantas membandingkan sikap Lesty dengan Rizki. Mereka lantas memuji ketegasan Lesty dan menyindir Rizki yang sejauh ini menjaga jarak dari sang istri, Nadya.

"Kalo udh mantan itu emang kudu di blok. Utk menghindari hal yg tdk2.. Itu bukti lesti billar saling menghargai. Gak kayak onohhh," kata netter. "Hahahaha.... Lucu.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bilang nya mw duet bareng Dede. Tapi di lain tempat Julit Ama Dede🀣 apa ini yg dinamakan susah Move On," goda netter. "Mantan masih ngarep aja," seru netter.

Sementara itu, Lesty dan Billar juga sepaham soal pernikahan. Lesty agaknya tak mau memburu-buru untuk menikah dan mati-matian membela ketika Billar dibully cuma gimmick.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts