Irish Bella Terpaksa Percepat Jadwal Persalinan Akibat Kondisi Luka Bekas Sesar Mengkhawatirkan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella memberikan pengumuman soal jadwal persalinannya yang harus maju dari rencana. Irish Bella menjelaskan tindakan tersebut harus diambil terkait kondisi luka bekas sesar sebelumnya.

WowKeren - Pasangan selebriti muda, Ammar Zoni dan Irish Bellasaat ini sedang harap-harap cemas menunggu kelahiran buah hatinya. Irish Bella saat ini diketahui sedang berada di rumah sakit untuk segera menjalani persalinan. Wanita yang akrab disapa Ibel itu menjelaskan bahwa persalinannya kali ini lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan.

Kabar tersebut dibagikan Ibel melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Irish Bella dan sang suami sedang berada dalam sebuah ruangan di rumah sakit. Lewat postingan itu, Irish Bella juga meminta dukungan dan doa kepada para sahabat untuk kelancaran proses persalinannya kali ini.

"Bismillah. Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika .. Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Bismillah.Deg degan, gak sabar dan berserah," tulis Irish Bella pada Kamis (17/9).


Rupanya Irish Bella terpaksa harus menjalani proses persalinan lebih cepat dari jadwal lantaran kondisi luka operasi sesarnya di masa lalu. Dokter menjelaskan bahwa bekas luka operasi tersebut semakin menipis sehingga akan sangat berbahaya jika harus menunggu lebih lama untuk proses persalinan.

Irish Bella pun tak lupa memanjatkan doa kepada Tuhan untuk kelancaran proses persalinan kali ini. "Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin," pungkas Irish Bella.

Seperti yang sudah diketahui, kehamilan kali ini adalah yang kedua bagi Irish Bella. Kehamilan pertama Irish Bella sayangnya harus berakhir dengan dua janin kembarnya yang meninggal saat masih dalam kandungan. Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni itu meninggal pada 6 Oktober 2019 tahun lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru