Mantan, Onadio Leonardo dan Widy 'Vierratale' Ketemu Hingga Bongkar Masa Lalu
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Onadio Leonardo bertemu dengan salah satu mantan kekasihnya, Widy 'Vierratale'. Onad dan Widi pun terlihat kembali membahas mengenai hubungan keduanya di masa lalu selama dua tahun menjalin kasih.

WowKeren - Onadio Leonardo merupakan salah satu musisi Tanah Air yang kini terlihat sering menjadi host di acara TV. Dulu, bersama mantan bandnya, Killing Me Inside". Onadio Leonardo diketahui sempat menjadi idola anak muda Indonesia. Saat itu pula, Onad juga diketahui sempat menjalin kasih dengan sesama anak band, Widy dari Vierratale.

Meski menyandang status mantan kekasih, Onad dan Widy nyatanya masih terus menjaga hubungan baik mereka. Bahkan, saat acara pernikahan Onad dan Beby Prisillia, Widy diketahui hadir dan menjadi pendamping. Keduanya pun kembali berkesempatan untuk bertemu di channel YouTube milik Onad.

Dalam kesempatan itu, Onad awalnya membahas soal Widi yang hingga kini terlihat masih nyaman dengan kesendiriannya. Onad juga menilai jika Widy terlihat tak pernah dekat dengan siapapun. Onad kemudian juga menyinggung soal orangtua Widy yang sebenarnya ingin anaknya segera menemukan pendamping.


"Gue itu kan kenal ama emak bapak lo (Widy). Dia itu sering lagi kayak, 'Kapan nih Widy nikah' gitu," ungkap Onadio Leonardo dalam salah satu video di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Rabu (16/9).

Menanggapi pernyataan Onad, Widy kemudian malah mengenang kembali momen saat mereka masih berstatus pacar. Widy mengingat bagaimana dulu orangtuanya tidak menyukai Onad. "Lo inget nggak dulu yang waktu lo anterin gue ke rumah? Ya udah dia nggak suka sama elo, aduh pak!" ujar Widy.

Mendengar ucapan Widy, Onad juga ikut mengingat masa pacaran mereka dulu. Onad bahkan terlihat hampir keceplosan membocorkan masalah pribadi mereka. "Iya, gue tuh dulu mantanan ama lo dua tahun ya. Dua tahun lo jangan pura-pura lupa. Setahun, terus setahun berikutnya tapi udah caur, karena lu kan udah sama yang itu. eh udah nggak usah dibahas.," pungkas Onad.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru