Begini Jadinya Kalau Rey Mbayang Pakai Baju Dinda Hauw, Tetap Kece?
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang tampil pede saat memakai salah satu baju istri tercintanya, Dinda Hauw. Potret Rey saat mengenakan kardigan dan kaos polos ini berhasil diabadikan oleh Dinda.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Rey Mbayang? Ya, penyanyi sekaligus selebgram ini namanya mulai banyak dikenal publik usai mempersunting aktris cantik Dinda Hauw pada 10 Juli 2020 lalu. Kabar pernikahan Rey dan Dinda sontak menjadi perhatian lantaran mereka memutuskan utnuk menjalin hubungan taaruf sebelum akhirnya mengikat janji.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Rey dan Dinda kerap mengumbar kemesraan di hadapan publik. Banyak yang mengaku iri, namun tak sedikit pula yang malah menghujat keduanya. Kendati demikian, Rey dan Dinda tak pernah ambil pusing dengan beragam komentar nyinyir yang dilayangkan untuk mereka.

Menjadi pasangan muda, Rey dan Dinda tak lantas kekurangan dari segi ekonomi. Selain aktif berkarier di dunia hiburan, Rey dan Dinda juga memiliki bisnis fashion. Lebih tepatnya, ini adalah bisnis busana muslim yang didesain sendiri oleh Dinda.

Sejak memutuskan untuk berhijab di tahun 2019, rupanya Dinda Hauw memiliki usaha di bidang modest wear. Koleksi rancangan lini busana miliknya pun sesuai dengan gaya personalnya yang simpel namun tetap stylish. Bisnis lini fashion muslim miliknya ini diberi nama Dein Official.

Lewat akun Instagram-nya, Dinda kerap mempromosikan baju-baju dagangannya. Namun ada yang menarik perhatian baru-baru ini. Hal ini lantaran sang suami, Rey Mbayang, dengan jahilnya malah ikutan mencoba baju milik Dinda Hauw.


Begini Jadinya Kalau Rey Mbayang Pakai Baju Dinda Hauw, Tetap Kece?

Instagram Story

Bukan koleksi gamis milik Dinda, namun Rey terlihat mengenakan kardigan berwarna coklat serta kaos polos yang memiliki warna lebih gelap. Rey memadukan pakaian tersebut dengan celana longgar berwarna krem. Siapa sangka, bukannya terlihat feminim ataupun aneh, Rey justru tampak kece dan tetap stylish.

Rey pun tampak bergaya sembari menunjukkan beberapa posenya di depan Dinda. Perempuan cantik berhijab itu pun langsung melayangkan protesnya kepada sang suami. Dinda mengeluh manja melihat suaminya yang dengan pedenya memakai salah satu pakaian miliknya.

Dalam keterangan videonya tersebut, Dinda pun menuliskan jika pakaian yang dikenakan Rey adalah miliknya. "Baju aku yang," tulis Dinda Kamis (17/9).

Bukannya malu dan langsung mengganti pakaiannya, Rey Mbayang justru terlihat nyaman mengenakan pakaian tersebut. Jika dilihat-lihat, pakaian yang dikenakan Rey Mbayang juga cocok digunakan oleh pria. Oleh karena itu, Rey santai-santai saja saat mengenakan pakaian istrinya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait