Pangeran William Takut Harry dan Meghan Markle Bocorkan Rahasia Istana Lewat Netflix
Shutterstock/AP Images
Selebriti

Anggota keluarga Kerajaan Inggris merasa resah karena Harry dan Meghan bekerja sama dengan perusahaan yang juga menayangkan 'The Crown', serial yang menceritakan soal kehidupan mereka.

WowKeren - Kesepakatan kerja sama antara pasangan Sussex (Pangeran Harry dan Meghan Markle) bersama Netflix rupanya membuat Pangeran William merasa cukup resah. Sebagaimana diketahui, keputusan Harry-Meghan untuk menerima tawaran kerja sama dari Netflix yang bernilai USD 100 juta ini tak mendapatkan respons positif dari anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Bukan tanpa alasan, pasalnya para anggota British Royal Family merasa takut apabila Harry dan Meghan akan membocorkan perihal rahasia keluarga Kerajaan Inggris.

Salah satunya adalah Pangeran William yang disebut merasa sangat khawatir. Suami Kate Middleton tersebut resah karena Harry dan Meghan bekerja sama dengan perusahaan yang juga menayangkan "The Crown", yaitu serial yang menceritakan soal keluarga Kerajaan Inggris.

"William dan para anggota senior Kerajaan merasa sangat kurang nyaman dengan semua ini, dan khawatir karena kini Harry bekerja sama dengan perusahaan yang menyiarkan serial itu ("The Crown")," tutur salah satu sumber dalam Istana, sebagaimana dilansir dari Marie Claire pada Kamis (17/9).


Seperti yang diketahui, tak ada seorang pun keluarga Kerajaan yang menyukai serial "The Crown" yang dinilai terlalu berlebihan memberikan "bumbu" saat menggambarkan kehidupan pribadi mereka. Apalagi seri terbaru "The Crown" yang akan tayang pada 15 November mendatang bakal mengisahkan Putri Diana melawan bulimia.

Sementara itu, Harry dan Meghan resmi meneken kontrak dengan Netflix pada awal bulan September ini. "Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk menyinari orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami akan pada pembuatan konten informatif dan juga memberi harapan," kata Duke dan Duchess of Sussex dalam sebuah pernyataan.

Disebutkan pula bahwa keduanya akan membuat program keluarga yang bisa menginspirasi. "Sebagai orangtua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami, begitu juga penyampaian cerita yang kuat melalui lensa yang jujur dan dapat diterima," ujar pernyataan resmi pasangan Sussex itu.

Serial dokumenter alam dan serial animasi yang berfokus pada wanita yang menginspirasi adalah satu di antara proyek pertama mereka dengan Netflix. Sayangnya, rincian spesifik dari proyek lainnya belum dirilis.

Kendati demikian, pasangan ini diharapkan dapat memproduksi serial bernaskah dan film layar lebar serta program anak-anak. Yang jelas, kesepakatan itu adalah kesempatan emas bagi Netflix. "Harry dan Meghan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan keaslian, optimisme, dan kepemimpinan mereka," kata Ted Sarandos, co-CEO dan Chief Content Officer Netflix.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts