Pemeran Karakter Prince William Dan Kate Middleton Di Serial 'The Crown' Season 6 Terungkap
TV

Aktor dan aktris pemeran karakter serial Netflix 'The Crown' season 6 akhirnya telah terungkap. Intip identitas mereka dan informasi menarik lainnya dari 'The Crown' season 6.

WowKeren - Serial Netflix yang bercerita tentang kehidupan keluarga kerajaan "The Crown" kini akan memulai season terbaru. Season 6 dikabarkan akan segera diproduksi meski season 5 belum ditayangkan di Netflix. "The Crown" season 5 diperkirakan akan tayang pada November 2022 mendatang.

Season ke-6 "The Crown" nantinya akan fokus pada cerita keluarga kerajaan Inggris di tahun 1990 sampai 2000-an. Menariknya, pemeran karakter Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton telah terungkap.

Pada 2 September kemarin, Deadline melaporkan bahwa tim produksi telah menemukan aktor dan aktris yang nantinya akan memerankan Pangeran William dan Kate Middleton saat usia muda. Keputusan itu diambil usai melewati proses casting yang panjang dan melelahkan.

Dua aktor tampan yang terpilih sebagai karakter Pangeran William adalah Rufus Kempa dan Ed McVey. Rufus Kempa nantinya akan memerankan karakter Pangeran William ketika remaja tepatnya pada usia 15 tahun. Di masa itu, Pangeran William tengah berjuang mengatasi kematian sang ibunda, Putri Diana.


Sementara, Ed McVey akan memerankan karakter Pangeran William di usia dewasa muda. Di masa itu, Pangeran William mulai masuk ke perguruan tinggi dan berusaha mendekati Kate Middleton yang kini telah menjadi istrinya.

Ed McVey pun begitu antusias dengan kabar tersebut. Ia bahkan sampai mempostingnya melalui laman Instagram pribadinya. Ia mengaku bangga dapat memerankan sosok Pangeran William yang baik dan bijaksana.

Sedangkan, sosok Kate Middleton akan diperankan oleh aktis pendatang baru, Meg Bellamy. Meg Bellamy akan berperan sebagai sosok Kate Middleton di usia muda.

Menurut kabar yang beredar, syuting "The Crown" season 6 akan dimulai pada akhir tahun 2022 ini. Sementara, Duke of Wales Pangeran Charles di "The Crown" season 6 akan diperankan aktor Dominic West yang sebelumnya dibintangi oleh Josh O'Connor.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait