Senasib Nia Ramadhani, Afgan Gendong Anjing Lucu Disentil Soal Agama
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Kontroversi itu bermula saat Afgan memamerkan foto dirinya tengah menggendong anjing. Selain netter, foto itu juga dikomentari sejumlah rekan artis lainnya.

WowKeren - Sebagai penyanyi ternama, kehidupan pribadi Afgan tentu menarik perhatian. Tak jarang ia memamerkan berbagai potret aktivitasnya lewat media sosial. Namun baru-baru ini unggahan Afgan menuai kontroversi netter.

Kontroversi itu bermula saat Afgan memamerkan foto dirinya tengah menggendong anjing lucu berwarna putih. Pria kelahiran 27 Mei 1989 itu tersenyum tanpa memandang kamera.

Tidak banyak kata yang ditulis Afgan di bagian caption. "3 and half months coco," tulis Afgan.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa itu pun langsung banjir komentar. Tidak sedikit rekan artis lain yang ikut gemas dengan anjing yang diberi nama Coco itu.

"Coco ❤️❤️," komentar Jessica Mila gemas. "Apaan nih, ujung cottonbud? ☁️" balas Renatta Moeloek. "Udu uduuuu gemesshhh," tambah Prilly Latuconsina.

Afgan Disentil Soal Agama Usai Gendong Anjing

Instagram

Namun tidak halnya dengan netter. Netter justru menyentil Afgan soal agama. Tidak sedikit yang mengingatkan Afgan soal hukum agama memegang anjing.


"Boleh pegang kah? Haram tauu," tulis akun @alf***mrl mengingatkan. "Afgan agamanya apa sih," sahut akun @sigi***ur. "Bakalan banyak alhi syurga yg muncul!!!! Dia kan islam, kok pelihara anjing, anjingkn haram, nnti kena liurnya.. Bla bla bla bla bla🤣🤣," timpal akun @binawan***an16.

"Kata nya ulama anjing itu haram najis dipelihara apa lgi sampai di pegang..." ungkap akun @firz***.h. "Astaga...kenapa fotonya afgan jadi sama anjing...bingung..🤔," tambah akun @herup***4889.

Sayang, Afgan tampaknya masih enggan membalas perdebatan netter. Di sisi lain, pelantun "Sudah" ini sebenarnya diketahui telah memelihara anjing sejak tahun 2011 lalu.

Saat itu Afgan terpaksa tinggal sendiri di Malaysia selama kuliah. Untuk menemaninya, ia pun memelihara anjing.

"Kebetulan kalau cuci baju ada laundry. Mengurus segala macam, seperti tagihan segala macam karena selama ini kan yang mengurus orangtua," ungkap Afgan saat itu. "Sudah begitu, saya kan punya peliharaan anjing yang baru beli. Biar ada teman saja, biar enggak sepi."

Selain Afgan, artis cantik Nia Ramadhani juga sempat menuai kontroversi yang sama. Istri pengusaha Ardi Bakrie itu pun disentil gara-gara bermain dengan anjing.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru