Member-Membernya Jadi Ambassador Brand Terkenal, Status EXO Jadi Pembicaraan
Selebriti

Dengan membernya yang menjadi ambassador brand-brand terkenal, status EXO sebagai salah satu grup populer dan berpengaruh pun tak bisa dikesampingkan. Hal ini juga diakui oleh para netizen.

WowKeren - Selain musik, para member EXO juga aktif di berbagai bidang termasuk fashion. Baru-baru ini, para personel grup beranggotakan 9 orang tersebut menjadi pembicaraan netizen dengan peranan mereka sebagai brand ambassador merek-merek ternama di dunia.

Kai ditunjuk menjadi ambassador global Gucci dan model global campaign brand tersebut. Wajahnya pun dapat dilihat di outlet-outlet Gucci di seluruh dunia sebagai model koleksi eyewear atau kacamata salah satu brand paling terkenal ini.

Baekhyun baru-baru ini ditunjuk sebagai brand ambassador Burberry untuk wilayah Korea dan menjalani pemotretan dengan majalah BAZAAR. Sedangkan Suho yang saat ini menjalani wajib militer juga menjadi brand ambassador Bvlgari.

Dengan wajah tampan dan popularitas yang dimilikinya, Sehun ditunjuk menjadi model Berluti untuk wilayah Korea. Baru-baru ini, ia juga menjadi model campaign Korea brand perhiasan Cartier bersama Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Member-Membernya Jadi Ambassador Brand Terkenal, Status EXO Jadi Pembicaraan

Source: Pann

Di sisi lain, Chanyeol merupakan ambassador Prada serta muse Acqua Di Parma untuk wilayah Korea. Tak ketinggalan, Lay yang saat ini beraktivitas di Tiongkok juga menjadi brand ambassador Valentino di negara kelahirannya.


Dengan member-membernya yang menjadi ambassador brand-brand terkenal, status EXO sebagai salah satu grup populer dan berpengaruh pun tak bisa dikesampingkan. Hal ini juga diakui oleh para netizen di situs komunitas online Pann.

"Kai sangat mengesankan. Dia adalah ambassador global dan model kacamata Gucci yang termasuk dalam 5 merek mewah teratas di seluruh dunia, dan istilah 'Celeb' dalam model kacamata Gucci adalah Kai. Mereka membicarakannya di Esquire jadi aku menambahkan foto ini."

"Dengan visual dan pengaruh EXO, tentunya brand-brand mewah akan saling bersaing untuk mendapatkan bagian dari mereka."

"'Tommy boy'... Nama panggilan yang diberikan kepala Tommy Hilfiger secara pribadi kepada Chanyeol."

"Tapi melihat mereka semua bersama-sama seperti ini, aku rasa aku bisa mengerti kenapa brand mewah sangat menyukai EXO. Mereka memiliki tubuh yang bagus, jago dalam pemotretan, memiliki reputasi yang baik di dunia mode dan ada banyak orang di industri yang mengatakan bahwa mereka juga rendah hati.

"Aku sangat menyukai pemotretan ini (Baekhyun di majalah BAZAAR). Aku sangat bangga dengan EXO."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts