Rossa dan Afgan Saling Baper, Akui Hubungan Lebih dari Sahabat
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa blak-blakan mengenai hubungannya dengan Afgan yang terjalin sebelum mereka berduet untuk sebuah lagu. Lesti Andryani merasa punya kesamaan dengan hubungan seniornya tersebut.

WowKeren - Rossa dan Afgan tak lagi canggung memperlihatkan kedekatan mereka. Namun, keduanya belum mengonfirmasi hubungan tersebut. Kendati begitu, publik banyak yang meyakini hubungan mereka lebih dari teman.

Baru-baru ini, Rossa kembali membicarakan hubungannya dengan Afgan saat berbincang di vlog milik Lesti Andryani. Rossa mengaku telah lama bersahabat dengan Afgan, bahkan sebelum lagu duet mereka yang berjudul "Kamu Yang Kutunggu" dirilis.

"Kalau aku kan emang temenan. Enggak (dari duet). Dari dulu emang.. dari tahun berapa ya?" ungkap Rossa. "Temenan, sahabatan banget dari dulu. Satu grup main gitu sama temen-temen. Sahabatan banget."

Persahabatan Rossa dan Afgan kemudian menjadi lebih spesial. Rossa mengaku terhanyut hingga terbawa perasaan alias baper. Hubungan mereka kemudian berlanjut dengan mengalir apa adanya.

"Sampe ada momen di mana yang lebih dari sahabatan gitu ceritanya. (Baper) sama temen sendiri," ujar Rossa sambil tersipu. "Yang baper duluan siapa? Teteh apa Kak Afgan?" tanya Lesti.


"Enggak tau ya, enggak pernah mikir sih," tutur Rossa. "Ngalir aja?" tanya Lesti lagi. "Ya gitu aja. Emang kayak gitu aja kalau kita. Enggak yang..." kata Rossa. "Ternyata kita sama," timpal Lesti girang.

Seperti diketahui, Lesti belakangan tengah dekat dengan Rizky Billar. Lesti kemudian mengungkap kekagumannya pada pasangan penyanyi tersebut. Namun menurut Rossa, profesi pasangannya bukan masalah besar.

"Keren sih, apalagi maksudnya Kak Afgan kan penyanyi, Teteh juga penyanyi," ujar Lesti. "Sama-sama penyanyi. Tapi enggak papa, sama-sama penyanyi, satunya pemain sinetron juga enggak ada masalah," tutur Rossa menggoda Lesti.

"Maksudnya ngeliatnya itu, apalagi kalo Teh Ocha punya lagu bareng ama Kak Afgan itu bikin orang meleleh gitu. Yang enggak punya pacar aja tuh.." jelas Lesti. "Jadi pengin punya pacar ya," timpal Rossa.

Mantan istri Piyu Padi itu juga menceritakan kisah di balik duet lagunya bareng Afgan. "Pada dasarnya aku ama Afgan emang dua-duanya penyanyi solo. Trus emang kita kalo nyanyi tuh orang suka bilang kayak 'Aduh kok kalo denger Ocha nyanyi bisa yang kayak bener-bener ceritain hidup gue ya' kayak gitu kan. Kebayang enggak kalo duet? Gitu lah," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts