Sosok Ini Tuai Perhatian Usai Cium Bibir Park Bo Gum
Selebriti

Dalam sekejap, video unggahan manajer sosok dalam klip pun diunggah ulang dan menjadi pembicaraan banyak orang di media sosial dan berbagai situs komunitas online termasuk Theqoo.

WowKeren - Baru-baru ini, perhatian banyak orang tertuju pada klip pendek yang tersebar di media sosial dan berbagai situs komunitas online. Dalam klip tersebut, Park Bo Gum dicium bibirnya oleh satu sosok yang membuat para netizen iri.

Dalam klip tersebut, Park Bo Gum berjongkok sambil memeluk aktor anak-anak di drama yang dibintanginya, "Record of Youth". Saat dipeluk Park Bo Gum, ia mencium sudut bibir aktor kelahiran 1993 itu hingga membuatnya tersenyum.

Klip pendek ini diunggah oleh manajer di aktor cilik di akun Instagramnya. Dalam sekejap, video unggahannya pun diunggah ulang dan menjadi pembicaraan banyak orang di media sosial dan berbagai situs komunitas online termasuk Theqoo.


Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat video Park Bo Gum dan si aktor cilik. Postingan ini pun menuai perhatian dari para netizen lainnya yang iri dengan si aktor cilik serta gemas dengan interaksi mereka.

Sosok Ini Tuai Perhatian Usai Cium Bibir Park Bo Gum

Source: Allkpop, Theqoo

"Hai Park Bo Gum. Umurku 5 tahun lho," komentar netizen. "Anak itu tahu apa yang harus dilakukan, hehehe," kata netizen lainnya. "Oppa, aku 32 bulan," ujar yang lain.

"Aww, anak itu kelihatan seperti pangsit. Lihat pipinya," kata netizen gemas. "Park Bo Gum sangat manis. Video ini sangat healing," komentar yang lain. "Anak itu imut dan Park Bo Gum yang balas menciumnya juga imut," tambah lainnya.

Sementara itu, Park Bo Gum mulai menjalani wajib militer pada 31 Agustus lalu. Mengingat pandemi COVID-19 sedang mewabah di Korea, bintang serial "Reply 1988" itu berangkat secara diam-diam tanpa diiringi penggemar yang melepas keberangkatannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts