Masih Belum Pulih, Agensi Umumkan Haseul Kembali Absen Dalam Comeback LOONA Mendatang
Musik

Blockberry Creative selaku agensi LOONA mengonfirmasi bahwa Haseul akan kembali absen selama comeback grup mendatang. Haseul juga diketahui absen dalam comeback LOONA sebelumnya karena masalah kesehatan.

WowKeren - LOONA aru-baru ini dikonfirmasi akan menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Hal ini ditandai dengan rilisnya video teaser hitungan mundur comeback mereka yang berjudul "12:00". Namun salah satu membernya yakni Haseul kembali diumumkan akan absen dalam comeback kali ini.

Pada kemarin, Kamis (17/9) Blockberry Creative selaku agensi LOONA mengonfirmasi bahwa Haseul akan kembali absen selama comeback grup mendatang. Pada bulan Januari lalu, agensi membagikan bahwa Haseul telah didiagnosis dengan kecemasan berulang dan dia akan mengambil cuti untuk fokus pada pemulihan.

Haseul juga diketahui absen dalam comeback LOONA sebelumnya karena masalah kesehatan. Berikut pernyataan lengkap agensi:

"Halo, ini BlockBerry Creative. Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua Orbits (nama fandom LOONA) karena telah memberikan banyak cinta dan dukungan kepada LOONA.

Ini adalah pemberitahuan tentang status Haseul sebelum rilis mini album baru mereka '12:00' pada 19 Oktober. Pada bulan Januari, kami membuat pengumuman tentang masalah kesehatan Haseul.


Haseul telah menerima istirahat dan perawatan yang cukup untuk kesehatannya, tetapi dia telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam promosi comeback '12:00' karena dia yakin dia perlu sedikit pulih untuk bergabung dengan promosi ini.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menyampaikan pesan ini lagi kepada Orbits yang mencintai LOONA dan Haseul. Hingga kesehatan Haseul pulih LOONA akan melakukan promosi dengan 11 anggota.

Kami berencana untuk memberi tahu kalian di masa mendatang mengenai kembalinya Haseul setelah mempertimbangkan kondisi kesehatan Haseul, pendapat medis, dan pendapatnya sendiri. Kami berharap Orbit akan mengirimkan banyak dorongan dan dukungan kepada Haseul. Tolong juga tunjukkan banyak cinta dan minat untuk anggota LOONA lainnya, yang akan comeback pada 19 Oktober. Terima kasih."

Ini adalah comeback kedua LOONA di tahun 2020, di mana sebelumnya mereka comeback dengan album "#" pada Februari lalu. Dalam album comeback tersebut, mereka menampilkan lagu utama berjudul "So What".

Album mereka saat itu sangat diantisipasi karena itu merupakan album non SM Entertainment pertama yang diproduksi Lee Soo Man. Album ini memiliki total 6 lagu yakni "#", "So What", "Number 1", "Oh (Yes I Am)", "Ding" (judul literal) dan "365".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts