Song Joong Ki Kepergok Syuting 'Vincenzo', Visual Tuai Pujian Selangit
TV

Song Joong Ki bakal memerankan karakter pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

WowKeren - Song Joong Ki memang sudah menerima tawaran untuk membintangi drama "Vincenzo". Aktor kelahiran tahun 1985 itu bakal memerankan karakter pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano. Ia memiliki nama Korea, Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Meski jadwal tayang masih belum ditentukan, tim produksi "Vincenzo" rupanya sudah menggelar proses syuting. Bahkan belum lama ini, beredar foto Song Joong Ki yang syuting di sebuah cafe.

Foto itu menampilkan sosok Song Joong Ki yang dari jauh tampak memakai setelan jas formal, pakaian khas dari seorang pengacara. Aktor ganteng ini tampak berhadapan dengan lawan main pria. Terlihat juga sutradara yang sedang memberikan pengarahan.

Fans yang mengambil foto syuting "Vincenzo" itu memberikan pujian kepada visual Song Joong Ki. "Di Star Five, sebuah kafe roti populer di Pulau Yeongjongdo, aktor terganteng SJK syuting 'Vicenzo' yang akan tayang awal tahun depan. Dia terlihat lebih ganteng jika dilihat langsung," tulis fans yang mengambil foto.


Song Joong Ki Kepergok Syuting \'Vincenzo\', Visual Tuai Pujian Selangit

Source: Twitter

"Vincenzo" sendiri menceritakan tentang mafia consigliere yang melarikan diri dari Italia ke Korea karena pertempuran di organisasinya. Tentang seorang penjahat yang akhirnya berubah karena jatuh cinta dengan seorang wanita, yang kebetulan seorang pengacara. Melalui cintanya, ia menyadari pentingnya manusia.

Selain Song Joong Ki, Taecyeon juga telah setuju membintangi "Vincenzo". Member 2PM ini akan memerankan karkater Jang Jun Woo, CEO Wooseong Pharmaceuticals. Dia adalah pria yang memiliki tampilan kekanak-kanak dengan wajah tampan dan senyum murni, namun dia membalik karisma itu menjadi kegilaan.

Sementara itu, "Vincenzo" akan diarahkan oleh sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya sukses menggarap "Money Flower" dan "The Crowned Clown". Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts